News

Pemeran Video Vina Garut kena Penyakit Mematikan

SelebX.Com, Pemeran Video Vina Garut kena Penyakit Mematikan – Kasus video mesum Vina Garut semakin memprihatinkan, setelah Polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus tersebut. Sampai sekarang polisi masih mengejar satu pelaku pemeran video panas itu.

Hasil penyelidikan kasus Video Vina Garut ini sangat mengejutkan banyak pihak. Dari hasil pemeriksaan medis, satu tersangka berinisial A yang merupakan mantan suami pemeran perempuan dalam video tersebut positif mengidap HIV, sedangkan dua tersangka lainnya negatif.

Polisi tidak menahan A, karena mengidap HIV dan dalam masa perawatan kondisi tubuhnya yang terus melemah. Dua tersangka lain langsung ditahan yakni pemeran video Vina Garut yakni V dan W. Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng mengatakan, tersangka A dalam keadaan tidak berdaya saat kasus ini terungkap, meskipun tidak ditahan, penyidikan terhadap A masih tetap berlanjut. Tersangka A tidak dikuatirkan melarikan diri karena kondisinya saat ini tidak bisa berdiri.

Baca Juga ...   Apakah Benar Kaum Lelaki Itu Susah Move On?


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Satu orang tersangka lain sampai saat ini masih terus diburu Polisi. Tersangka ini diperkiran berperan menyebarkan video tersebut dan menjualnya di mesenger Whatsapp.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.