Seleb

Profile Sherly Annavita, Milenial yang Berani Sindir Jokowi di ILC TVOne

SelebX.Com, Profile Sherly Annavita, Milenial yang Berani Sindir Jokowi di ILC TVOne – Di acara ILC TVOne kemaren, Selasa 20 Agustus 2019 ada prempuan milenial yang masih belia dan menjadi Bintang ILC malam itu. Dia menjadi bintang ILC malam itu karena keberaniannya memberikan sindiran ke Presiden Jokowi.

Perempuan Milenial yang jadi bintang di ILC tersebut adalah Sherly Annavita. Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Selasa malam itu sedang membahas Perlukah Ibu Kota Dipindahkan?

Hadir di Acara ILC tersebut sebagai narasumber para politikus, pengamat politik dan lainnya, diantaranya penulis Prof Salim Said, budayawan Ridwan Saidi, pengamat Rocky Gerung, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait, politisi Gerindra Fadli Zon, politisi PKS Fahri Hamzah, politisi muda PSI Tsamara Amany, dan politisi Nasdem Teuku Taufiqulhadi. Hadir juga Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) Eko Sulistyo dan pengamat tata kota Yayat Supriatna. Dan narasumber yang paling banyak dapat perhatian adalah millenial influencer Sherly Annavita.

View this post on Instagram

Ayo ditebak, ini lagi ngobrolin apa teman-teman? 😀🙏



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by Sherly Annavita (@sherlyannavita) on

Penampilan Sherly Annavita di ILC TV One malam itu mendapat aplaus dan apresiasi dari berbagai pihak, karena Sherly dengan berani tanpa grogi sedikitpun menyampaikan kritik ke Jokowi terkait rencana pemindahan ibu kota tersebut. Di awal pandangannya Sherly mengatakan terkait rencana pemindahan ibu kota dari perspektif kalangan millenial.

Sebagaimana kita ketahui pemindahan ibu kota ini bukan wacana baru kata Bang Fadli, ini sudah diwacanakan presiden-presiden sebelumnya,” kata Sherly.

Namun alasan utama Presiden yang sama-sama kita saksikan di awal program ini setidaknya ada empat hal yang ingin saya highlight bang karni. Yang pertama alasannya terkait banjir, macet, polusi, dan perataan tanah,” ujarnya.

Menurut Sherly, alasan yang disampaikan Jokowi terkait rencana pemindahan ibukota tersebut justru menohok kapasitasnya sendiri dalam memerintah. Sherly mengingatkan tentang program besar Jokowi saat mencalonkan diri sebagai gubernur hingga Presiden.

Sherly Annavita mendapatkan perhatian netizen karena dia dengan lantang dan berani mengkritik Presiden Jokowi terkait rencana pemindahan ibu kota ke Kalimantan.

Di acara ILC tersebut, Sherly Annavita yang masih Milenial, duduk sepanggung dengan Rocky Gerung, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Tsamara Amany di ILC TV One yang dipandu Karni Ilyas. Hebat ya…

Sherly Annavita juga dikenal sebagai seorang influencer di media sosial. Akun instagramnya @sherlyannavita, memiliki followers lebih dari 372.000.

View this post on Instagram

SALAM DARI MASA LALU UNTUK MASA DEPAN • Untuk semua sedih yang pernah kita lewati. Untuk semua luka yang pernah kita rasai. Untuk semua sakit yang pernah kita tangisi. Untuk semua kecewa yang pernah kita alami. Untuk semua tanggapan miring yang pernah kita dapati. Untuk semua masa lalu yang pernah kita sesali. Untuk semua pengorbanan yang pernah kita beri. Untuk semua hal jelek yang pernah kita kutuki Untuk semua ejekan dan hinaan yang pernah kita anggap makanan sehari hari. • Mari katakan, kita siap melangkah dengan diri kita yang baru mulai hari ini. • Kita yang walaupun tersungkur akan tetap berlari kembali. Kita yang walaupun gagal akan tetap mencoba lagi. Kita yang walaupun dihina akan tetap percaya diri. Kita yang walaupun seribu kali terjatuh akan tetap bangkit 1001 kali. Kita yang walaupun ditengah ribuan masalah akan tetap memilih menjadi bagian dari solusi. Kita yang pada akhir perjalanan nanti akan berkata, "aku bangga dengan semua yang telah aku raih, berikan dan lalui. Sebagai pribadi, anak Ibu Pertiwi dan makhluk Illahi. • Vini, vidi vici. • Pain today, pride tomorrow !!! ✊✊ . Yuk REPOST dan MENTION KAWAN-KAWAN TERDEKAT • Terimakasih @1menitsinau . Follow @sherlyannavita dan @sherlyannavita2

A post shared by Sherly Annavita (@sherlyannavita) on

Ini Biodata Sherly

  • Nama : Sherly Annavita Rahmi
  • Lahir : Aceh, 12 September 1992
  • Orang Tua:
  • Annafinas (Ayah)
  • Yanti Elnida (Ibu)
  • Pendidikan:
  • Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional Universitas Paramadina, Jakarta (Semester Empat)

Sherly juga punya segudang Prestasi:

  • Juara pertama Syarhil Quran MTQ tingkat Kota Lhokseumawe, Aceh Utara (2008)
  • Juara ketiga pidato Bahasa Jepang tingkat Provinsi di NAD (2008)
  • Juara pertama Syarhil Quran MTQ Aceh Utara (2010)
  • Juara kedua karya tulis “Menjadi Perempuan Muslim Berkarya” di Kendari, Sulawesi Tenggara (2009)
  • Duta Indonesia ‘International Youth Forum’ di Laguna, Filipina 2012
  • Best Performance pada acara International Culture Day di Filipina
  • Finalis ‘Dai Muda Antv (2012)’ Accepting Fellowship Homestay (Summer Camp) in Australia(2012

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Begini Perjuangan Denada Saat Temani Shakira Melawan Leukimia

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.