Seleb

Perekam dan Penyebar Video Shafa Labrak Jennifer Dunn Terancam Disomasi

Beberapa hari ini, dunia hiburan tengah dikejutkan dengan beredarnya sebuah video Jennifer Dunn yang dilabrak oleh seorang perempuan di tempat umum. Perempuan tersebut tidak lain adalah Shafa, putri dari Faisal Haris. Bukan tanpa alasan Shafa melabrak Jennifer Dunn di tempat umum, pasalnya, Jennifer Dunn dikabarkan selingkuh dengan Faisal Haris.

Tak perlu waktu lama, video tersebut kemudian menjadi viral dan menuai banyak komentar dan juga respon dari berbagai pihak. Sejauh ini, netizen hanya berkomentar teantang tindakan Shafa yang berani melabrak Jennifer. Namun berbeda dengan Faisal Haris yang justru menyalahkan orang yang merekam dan menyebarkan video tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Firman Chandra selaku pengacara Haris.

Baca Juga ...   Posting Foto Mesra dengan Kekasih, Vanessa  Angel Didoakan Netizen

 “Saya sama Mas Haris mau coba meng-clear-kan masalah video itu sebagai unsur tindak pidana. Posisinya Shafa dan Mbak Jeje itu korban. Kenapa video itu bisa dipertontonkan dan disebarluaskan,” kata Firman, Senin (20/11/2017) saat dihubungi via sambungan telepon.

Tindakan nekat Shafa tentunya juga menuai kemarahan Haris. Pasalnya, ternyata Shafa juga sempat mengunggah video tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Namun meski demikian, Firman mengaku bahwa Shafa bukanlah pengunggah pertama video tersebut. Menurutnya, Shafa hanya mengunggah video ketika video tersebut telah viral. Alasan Shafa mengunggahnya juga terbilang sepele, karena video tersebut dianggap bagus untuk diunggah.

Selain itu, menurut Firman, Shafa masih dalam usia anak-anak dan tentunta masih masuk dalam UU Perlindungan Anak. Tak hanya ingin mengusut perekam dan menyebar video, pihak Haris juga akan memberi perhitungan bagi netizen yang telah melontarkan komentar yang tidak baik.

Baca Juga ...   Duduk Dipangkuan Evan Sanders. Evi Masamba Pacaran?

“Shafa kan masih dibawa umur jatuhnya ke UU Perlindungan Anak. Dia tidak melakukan apa pun. Yang kita kejar adalah yang memvideokan dan mempublikasikan. Termasuk netizen yang berkomentar tidak patut. Kita sudah dapat orangnya dari CCTV di mal tersebut. Postur orangnya sudah terlihat ketika dia memvideokan kejadian yang tidak patut dipublikasikan itu. Kita mau somasi dan kalau tidak ada itikad baik kita laporkan ke polisi Polda Metro Jaya,” ungkap Firman.

Tindakan ini tidak akan dipolisikan jika pihak-pihak yang bersangkutan bersedia meminta maaf kepada pihak Haris. Oleh karenanya, sosok-sosok yang terlibat dalam video ini masih belum bisa dipublikasikan.

Sementara belum bisa bilang karena somasi kan belum ada upaya hukum. Kalau dia sudah maaf dan diyakini principal sudah cukup, maka cukup. Tidak perlu laporan polisi,” tutup Firman.

Baca Juga ...   Ini Alasan Kenapa Ibunda Jennifer Dunn Belum Jenguk Sang Anak Di Penjara

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.