Seleb

Ahn Jae Hyun Ternyata Suka Wanita Berdada Besar, ini Penghinaan bagi Goo Hye Sun

SelebX.Com, Ahn Jae Hyun Ternyata Suka Wanita Berdada Besar, ini Penghinaan bagi Goo Hye Sun – Ahn Jae Hyun mendapat kecaman dari netizen karena komennya tentang bagian tubuh Goo Hye Sun, Dia menyebut bagian tubuh Goo Hye Sun ‘tidak seksi’. Sementara itu, kasus perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terus menjadi trending topic di para netizen.

Keduanya juga mulai saling membuka aib masa lalu, Goo Hye Sun menyebut Ahn Jae Hyun sering menghubungi wanita lain saat sedang mabuk berat.

Ahn Jae Hyun tidak mengakui tuduhan tersebut dan mengatakan bersumpah tidak pernah melakukan hal tidak baik yang membuat nama baik rumah tangganya tercemar. Ahn Jae Hyun salah satu alasannya minta cerai karena Goo Hye Sun dianggap kurang seksi. Goo Hye Sun seringkali menanyakan bagian mana yang dianggap Ahn Jae Hyun dengan ‘tidak seksi’. Ahn Jae Hyun mengatakan dada Ahn Jae Hyun tidak seksi. Perkataan Ahn Jae Hyun yang dianggap tidak sopan itu tentu saja mengagetkan publik. Para netizen juga menemukan rekaman lama Ahn Jae Hyun yang membuat para netizen antipati ke Ahn Jae Hyun.

Baca Juga ...   Terungkap Cerita Dibalik Foto Rio Haryanto Di Akun Instagram Yuki Kato

Dalam rekaman tersebut Ahn Jae Hyun menjadi bintang tamu di Witch Hunt yang tayang sekitar bulan Oktober 2014. Saat itu Ahn Jae Hyun ditanya tentang bagian tubuh wanita yang paling dia sukai. Dan … Ahn Jae Hyun menjawab bagian dada !!!. Ya, Ahn Jae Hyun ternyata sangat menyukai wanita yang berdada besar. Dia bahkan menyebutnya sebagai wanita ‘glamour’. Saat itu publik dunia maya hanya menganggap hal itu sebagai fantasi lelaki normal saja. Kini para netizen menduga itu menjadi salah satu penyebab dia minta cerai dari Ahn Jae Hyun.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Ahn Jae Hyun menghina bagian dada Goo Hye Sun
Ahn Jae Hyun menghina bagian dada Goo Hye Sun

Seperti kita ketahui bersama, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada tanggal 21 Mei 2016. Kabar akan perceraian mereka mengejutkan pada fans karena sangat mendadak. Goo Hye Sun mengatakan bahwa yang meminta cerai adlah Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun minta Ahn Jae Hyun untuk menemui ibu Goo Hye Sun terlebih dahulu untuk meminta maaf dan mengembalikannya, sama halnya dulu saat Ahn Jae Hyun menemui ibunya untuk meminangnya.

Baca Juga ...   Death Drop Demian Aditya Gagal, Korbanya Sampai Jalani Operasi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.