Film, TV & Musik

Drama Korea Love Alarm, Begini Sinopsisnya

SelebX.Com, Drama Korea Love Alarm, Begini Sinopsisnya – Drama Korea Love Alarm dirilis oleh Netflix terdiri dari delapan episode, DraKor ini dibuat berdasarkan adopsi dari Webtoon populer.

Ceritanya berkonsep percintaan saat remaja, Love Alarm juga didukung oleh teknologi dalam menceritakan keseharian tokoh-tokohnya. Diceritakan ada Joalarm, sebuah aplikasi yang akan memberitahu jika ada orang dalam jarak 10 meter menyukai Kamu.

Kim So Hyun
Kim So Hyun

Bintang yang memerankan tokoh dalam Drama Korea Love Alarm ini adalah Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang. Ceritanya tentang Kim Jo Jo (Kim So Hyun), wanita karir yang mempunyai kisah cinta dan permasalahan pribadi. Dia sudah ditinggal orangtuanya sejak dari kecil, Jo Jo merasa bahwa dia tidak akan bisa lagi merasa dicintai oleh siapa saja. Saat itulah sebuah aplikasi yang bernama Joalarm memberitahu Jo Jo bahwa Hwang Seon Oh (Song Kang) suka padanya.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Adegan Sung Hoon Di ‘Brothers in Heaven’ Yang Dinilainya Paling Oke

Seperti biasa kemudian ada konflik ketika Lee Hye Young (Jung Ga Ram) juga mencintai Jo Jo dan sama sekali tidak mau menyerah berusaha. Hye Young adalah teman dekat Seon Oh, dan celakanya Hye Young ternyata jatuh cinta pada Jo Jo. Cinta segitiga di antara mereka ternyata lebih rumit dari apa yang mereka bayangkan.

“Mencintai seseorang butuh keberanian, hal itu juga bisa membuat kamu bercermin pada dirimu sendiri,” Kata sang sutradara Lee Na Jung.

Aplikasi Love Alarm
Aplikasi Love Alarm

Aplikasi Love Alarm ternyata memang ada dan bisa di download di Pla Store, namun hanya bisa berfungsi di Korea Selatan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Iqbal Ramadhan Posting Kabar Bahagia Tentang ‘Dilan 1990’, Netter Malah Fokus Bahas Hal Ini
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.