News

Ini Alasan Puskesmas Cikokol Menolak Pinjamkan Ambulance Sampai Jenazah Harus Dibopong Jalan Kaki

SelebX.Com, Ini Alasan Puskesmas Cikokol Menolak Pinjamkan Ambulance Sampai Jenazah Harus Dibopong Jalan Kaki – Dinas Kesehatan (DinKes) Tangerang minta maaf kepada keluarga korban tenggelam di Sungai Cisadane karena permintaan keluarga tersebut menggunakan mobil ambulans untuk membawa jenazah anaknya ditolak oleh Puskesmas Cikokol.

Seperti diberitakan sebelumnya viral paman korban membopong jenazah ponakannya karena tidak diberikan pinjaman ambulance oleh pihak Puskesmas Cikokol Tangerang. Dinkes mengatakan bahwa sebenarnya Pemkot Tangerang melayani peminjaman mobil jenazah gratis dan dapat dihubungi melalui nomor 112.

Kepala Dinas Kesehatan Tangerang mengatakan bahwa ambulans hanya diperuntukkan buat pasien dalam kondisi gawat darurat dan memerlukan tindakan segera. Disamping itu dalam mobil ambulans juga masih ada alat medis yang harus dijaga agar tetap steril. Pemkot Tangerang memiliki pelayanan mobil jenazah gratis dan dapat dimanfaatkan melalui nomor 112. Atas kejadian tersebut, Pemkot Tangerang meminta maaf kepada keluarga korban.

Baca Juga ...   Koleksi Baru Uniqlo x BT21, Apa yang Menarik?

Sebelumnya keluarga korban meminta kepada pihak Puskesmas untuk memakai mobil ambulans buat mengantar jenazah bocah 12 tahun yang tenggelam di sungai cisadane dari Puskesmas Cikokol ke rumah duka. Tapi permintaan tersebut ditolak puskesmas. Untunglah saat itu ada warga yang mau memberikan tumpangan mobil untuk mengantar jenazah korban ke rumah duka.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Husein sang bocah dan rekannya terseret arus sungai Cisadane dan ditemukan tewas. Nyawanya tidak tertolong lagi walaupun sempat dibawa ke Puskesmas Cikokol.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selalu Ajak Bicara Si Kecil Agar Mendapatkan Anak Yang Cerdas

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.