Seleb

Vanessa Angel, di Penjara BerHijab setelah Bebas BerBikini

SelebX.Com, Vanessa Angel, di Penjara BerHijab, setelah Bebas BerBikini – Sudah lebih dari dua bulan Vanessa Angel menghirup udara bebas alias bebas setelah dipenjara selama lima bulan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur karena kasus prostitusi online.

Kini Vanessa Angel sudah bebas, penyakit lamanya kambuh lagi? Ya, pelan tapi pasti Vanessa Angel mulai menapaki karier di dunia model dan panggung hiburan Tanah Air. Vanessa Angel sempat jadi bintang tamu di beberapa acara talkshow televisi.

Banyak netizen yang menganggap Vanessa Angel bakal balik ke lingkungan lamanya. Pendapat itu muncul setelah melihat sepak terjang Vanessa Angel saat bebas dari penjara. Beberapa foto yang Vanessa Angel yang diunggah di Instagram dianggap sudah melampaui batas dan tidak pantas. Bahkan baru-baru ini tersebar video Vanessa Angel kepergok sedang dugem bareng mantannya Bibi Ardiansyah. Netizen menganggap video tersebut membuat kesan Vanessa Angel kian liar dan tidak belajar dari kesalahan masa lalunya.

Baca Juga ...   Akhirnya, Prilly dan Maxime Unggah Foto Mesra di Media Sosial

Masih terngiang di telinga para netizen saat awal kasus Vanessa Angel mulai diangkat ke pengadilan, Vanessa Angel berjanji untuk merubah diri menjadi lebih baik.

View this post on Instagram

Huwwww

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Maka jangan heran dengan kondisi saat Vanessa Angel sudah bebas dari penjara seperti saat ini, banyak netizen yang meragukan Vanessa Angel akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Udh Ditegur sama Allah, bukannya memperbaiki diri.Tapi ko ini kesannya kaya makin menjadi jadi gitu ya…EH,” komen salah seorang netizen melihat kondisi Vanessa Angel saat ini.

Saat kasusnya naik ke pengadilan, Vanessa Angel sampai histeris dan beberapa kali menangis menyatakan bahwa dia sangat menyesali perbuatannya. Bahkan Vanessa Angel sempat punya keinginan mau bunuh diri karena depresi dengan kasus yang menjeratnya.

Baca Juga ...   Memutuskan Untuk Perbarui Kontrak Di SM Entertainment, Sulli Dibanjiri Banyak Komentar

Saat di penjara Vanessa Angel tampil dengan hijab, bahkan hijab tersebut terus dipakai sampai Vanessa menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya.

Namun sayang seribu sayang, kondisi Vanessa yang sudah membaik tersebut tidak bertahan lama.

Dipenjara BerHijab setelah bebas BerBikini.

Ya, itulah yang terjadi. Vanessa Angel melepas hijabnya. Bikini kembali menjadi temannya, bahkan ayah kandungnya merasa jijik dan minta jangan di tag soal Vanessa Angel.

Vanessa … oh Vanessa…

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.