Relationship

Jenuh dengan Pasanganmu? Ini 6 Taktik Kembali Kembali Mesra

SelebX.Com, Jenuh dengan Pasanganmu? Ini 6 Taktik Kembali Kembali Mesra – Waktu terus berlalu tanpa pernah menunggu kesiapan kita dengan banyak perubahan, begitupula perubahan-perubahan hubungan yang akan kita rasakan dengan pasangan. Semakin lama menjalin hubungan akan muncul rasa bosan dan jenuh. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut, maka Akan berdampak buruk terhadap hubungan kita dengan pasangan.

Lalu apa yang perlu kita perbuat agar bisa kembali mesra dengan pasangan setelah mengalami kejenuhan? Untuk mengetahui jawabannya, maka 6 taktik kembali mesra berikut ini perlu Anda coba. Langsung saja kita lihat uraiannya, yuk!

Mengatur Jarak dengan Pasangan

Taktik kembali mesra yang pertama bisa kita lakukan dengan mengatur jarak dengan pasangan. Bila Anda mulai mengalami kejenuhan maka Anda perlu menarik diri sejenak untuk tidak bertemu atau berinteraksi langsung dengan pasangan. Sibukkan diri Anda dengan aktivitas lainnya. Ini perlu Anda lakukan agar kejenuhan itu hilang, dan kerinduan pun datang.

Taktik Kembali Kembali Mesra
Mengatur Jarak dengan Pasangan

Mengatur jarak dengan pasangan bisa memberi ruang bagi kita untuk merenungkan banyak hal mengenai hubungan yang sudah terjalin. Dengan melakukan proses perenungan dan refleksi seperti ini, diharapkan kita bisa mendapatkan banyak hikmah selama kita menjalin hubungan dengan pasangan. Hikmah-hikmah yang kita dapatkan akan menjadi penyemangat baru untuk menjalani hubungan ke depannya dengan pasangan.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Cewekmu Sering Ngambek Hanya Gara-Gara Kebiasaanmu Yang Sepele

Jangan Pelit dengan Pujian Terhadap Pasangan

Taktik kembali mesra yang kedua adalah dengan rajin-rajin memberi pujian kepada pasangan. Pasangan yang sering mendapat pujian yang tulus akan merasa dihargai dan diapresiasi. Jika pasangan sudah merasa dihargai, maka rasa cintanya kepada Anda akan semakin subur, begitupula sebaliknya.

Jadi, jangan pelit dengan pujian. Pujilah pasangan Anda setiap ia melakukan kebaikan-kebaikan kecil kepada kita. Bentuk pujian tentu tidak perlu ditunjukkan secara berlebihan. Pujian bisa dengan ungkapan terima kasih atau memberikan penilaian positif atas apa-apa yang dilakukan atau dikenakan oleh pasangan Anda.

Bicarakanlah Banyak Hal Mengenai Tujuan dan Harapan Masing-masing

Kebosanan dalam menjalani hubungan dengan pasangan terkadang muncul karena Anda dan pasangan kurang mendapatkan tantangan atau tidak memiliki tujuan yang jelas terkait masa depan. Oleh karena itu, taktik kembali mesra berikutnya yang patut Anda coba adalah dengan membicarakan banyak hal mengenai tujuan dan harapan masing-masing.

Dengan membicarakan tujuan dan harapan seperti ini, maka Anda dan pasangan akan lebih termotivasi untuk berjuang bersama. Semangat untuk berjuang bersama ini akan memupuk kemesraan di antara Anda dan pasangan. Saling mendukung, mendoakan dan memberi motivasi mampu membangun kedekatan yang lebih mesra dengan pasangan Anda.

Baca Juga ...   Tips Menghadapi Pacar Introvet

Jika Anda belum menikah, mungkin tujuan dan harapan tentang pernikahan menjadi topik yang seru untuk dibicarakan. Dan jika Anda sudah menikah, maka pembahasan mengenai rencana memiliki momongan, rumah, mobil, membuka usaha dan lain sebagainya menjadi penyemangat dalam menjalani kehidupan Anda dengan pasangan.

Fokuslah Pada Kebaikan Pasangan

Perasaan jenuh dengan pasangan bisa jadi timbul karena kita terlalu fokus dengan keburukan pasangan kita. Padahal kita perlu menyadari bahwa setiap manusia begitupula dengan pasangan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika kita hanya melihat sisi buruknya saja, maka hubungan Anda tidak bisa bertahan lama.

Nah itulah sebabnya taktik kembali mesra berikutnya adalah dengan memusatkan fokus Anda pada kebaikan pasangan. Dengan berfokus pada kebaikan pasangan, maka kita bisa lebih menghargai pasangan kita, dan rasa cinta akan terus menggebu di hati kita untuk pasangan.

Bicarakanlah Hal-hal Indah yang Pernah Dilewati Bersama

Saat kita menjalani hubungan dengan pasangan, pasti ada momentum atau waktu di mana Anda pernah menjalani hari-hari indah bersama. Momen-momen seperti itu bisa Anda jadikan bahan pembicaraan dengan pasangan, dengan mengingat masa-masa indah seperti itu, maka akan muncul gelak tawa bersama pasangan. Suasana seperti inilah yang akan memunculkan perasaan mesra dan romantis.

Baca Juga ...   Membiarkan Cewek Saat Sedang Marah Adalah Kesalahan Fatal yang Dilakukan Cowok

Tapi ingat, yang perlu dikenang adalah yang indah-indah dan yang baik-baik saja. Terkait kenangan buruk dengan pasangan sebaiknya tidak perlu diungkit-ungkit, karena hal ini bisa membuat pasangan kita merasa tidak nyaman. Bernostalgialah tentang kenangan indah dan tentang masa-masa berjuang bersama pasangan.

Melakukan Perjalanan Bersama Pasangan

Taktik kembali mesra yang terakhir adalah dengan merencanakan dan melakukan perjalanan bersama pasangan. Melakukan perjalanan bersama memberikan banyak kesempatan kepada Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Di perjalanan Anda pun bisa banyak memberikan pujian, berbicang tentang banyak hal dan membuat mimpi-mimpi bersama.

Melakukan perjalanan bersama pasangan akan semakin membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan mesra, apalagi jika Anda dan pasangan berkunjung ke tempat-tempat romantis dan memiliki nilai sejarah bagi hubungan kalian. Jadi sambil menikmati perjalanan, Anda dan pasangan pun bisa mengingat-ngingat kembali kenangan indah bersama yang akan memunculkan senyuman dan tawa. Sangat romantis dan mesra, kan?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.