Film, TV & Musik

Duet Rara dan Iwan Fals Penuh Tangisan Saat Bawakan Lagu Ibu di D’Star 2019

SelebX.Com, Duet Rara dan Iwan Fals Penuh Tangisan Saat Bawakan Lagu Ibu di D’Star 2019 – Rara D’Star tampil penuh emosi saat duet dengan Iwan Fals menyanyikan lagu yang memang sarat emosi jiwa ‘Ibu’ karya maestro musik Indonesia bang Iwan Fals.

Panggung Konser Kemenangan D’Star 2019 Indosiar malam itu sarat dengan kabut emosi, hampir seluruh yang hadir baik penonton maupun juri menitikkan air mata.

Iwan Fals dengan energi yang kuat mampu menggiring Rara menyanyikan ‘Ibu’ dengan penuh luapan emosi keharuan. Penonton pun semua larut dalam energi yang dipancarkan lewat nyanyian duet penyanyi itu. Rara benar-benar menyanyikan ‘Ibu’ dengan penghayatan penuh. Soimah menitikkan air mata, bahkan sang maestro bang Iwan juga berkaca-kaca matanya menahan haru.

Baca Juga ...   Begini Profil Penajam Paser Utara calon Lokasi Ibu Kota Negara Indonesia di Kalimantan Timur


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Rara tampak masih sesengukan setelah menyelesaikan nyanyian ‘Ibu’ itu. Lagu ‘Ibu’ sendiri memang punya lirik sangat dalam. “Saya ciptakan lagu ini saat SMP. Kebetulan saya tinggal jauh di Bandung. Ya lagi kangen aja,” kata Iwan Fals menceritakan latar belakang terciptanya lagu ‘Ibu’.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.