News

Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief di Acara Hotman Paris Show sampai Lempar HP

SelebX.Com, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief di Acara Hotman Paris Show sampai Lempar HP – Acara Hotman Paris Show berubah jadi heboh saat Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief. Nikita Mirzani tak mampu menahan luapan emosinya terkait kasus perebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya Sajad Ukra. Perlu diketahui posisi Elza Syarif disini adalah pengacara dari Sajad Ukra

Jauh sebelumnya Nikita Mirzani memang punya masalah dengan Elza Syarif, Niki menumpahkan kemarahannya ke Elza Syarief melalui Insta Storynya. Nikita Mirzani sangat marah ke Elza Syarief terkait perebutan hak asuh anaknya (Azka) dengan mantan suaminya Sajad Ukra.

Di Acara Hotman Paris Show Nikita Mirzani mengamuk labrak Elza Syarif, “Lu pikir gua narkoba, lu pikir gua maling ? Gue tersangka juga jadi ibu yang ursan anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ga? Tiga tahun nggak ganggu gua nggak bisa ya?,” kata Nikita Mirzani meluapkan kemarahannya yang sudah tak terbendung lagi.

Melaney Ricardo dan Hotman berusaha menenagkan emosi Nikita Mirzani

Baca Juga ...   Marshanda Unggah Foto Ijab Kabul

Di Instagram, Niki juga menumpahkan kemarahan karena sudah menahan emosinya tersebut selama tiga tahun lamanya

emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa. terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini.
niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah
” Begitu tulisnya di Instagram.

View this post on Instagram

yang ini perintah pengadilan aja ga bisa nyuruh client nya penuhi. kenapa malah mau pidanakan saya. Pikir!



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Di video ketiga yang diunggah ke instagram, Nikita Mirzani sudah mulai tenang dan duduk disamping Hotman, kelihatannya Niki sudah mampu menahan emosinya, namun nada bicaranya masih agak tinggi.

Gajinya aja yang dia masukin ke pengadilan itu Rp 15 juta lho karena saya inget, saya gak pernah miss satu hari pun di persidangan saat saya mau bercerai sama Sajad Ukra, dia ngasih gaji palsu lho,” kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bahkan sempat mengucapkan terimakasih kepada Hotman Paris karena sudah mempertemukannya dengan Elza Syarief. Walaupun sudah agak bisa mengendalikan emosi, namun kekesalan Niki ke Elza Syarif ditumpahkannya dengan melempar handphonenya ke meja di depan Hotman Paris.

Niki mengatakan akan berjihad demi anaknya meskipun apapun yang terjadi, bismillah..

Berikut video lengkap Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief di Acara Hotman Paris Show.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.