News

Benarkah yang Menipu dan Ngajak Tidur Bebby Fey adalah Atta Halilintar?

SelebX.Com, Benarkah yang Menipu dan Ngajak Tidur Bebby Fey adalah Atta Halilintar? – Bebby Fey dikenal sebagai seorang Disk Jokey (DJ), dia juga seorang selebgram, walaupun belum begitu terkenal. Namun belum lama ini Bebby Fei membuat heboh dengan mengaku sudah ditipu dan diajak tidur oleh seorang Youtuber terkenal dari Indonesia.

Statement Bebby Fei itu tentu saja bikin heboh dunia maya, netizen di medsos langsung rame pada komen. Bebby Fey menceritakan bahwa dia dijanjikan akan menjadi terkenal oleh Youtuber terkenal tersebut. Di Instgramnya Bebby Fei bahkan mengakui kalau dirinya rela diajak tidur dan berhhubungan di hotel dengan iming-iming ketenaran tersebut. Benarkah si Youtuber terkenal itu adalah Atta Halilintar?

View this post on Instagram

Aku mau sharing Supaya tdk ada lagi korban sprti yg saya Alami. Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan…….. Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube bersama orang ini. Siapa sih yang ngga senang dengan hal ini, karena saya kagum dengan dia. Saya agak kaget ketika suatu saat dia juga pernah meminta untuk VCS sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto Serta video yang tidak pantas. Karena saya pikir ini hal yg saya lakukan ini selayaknya hubungan orang Dewasa yang saling suka dan Sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba2 si YouTuber terkenal ini Seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti User namenya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya . Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yg sudah terjadi antara saya dan dia. Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh Dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-janjinya. Buat masnya: β€œ mungkin sudah banyak Korban sprti saya tp kali ini kamu salah orang!! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini Dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya. β€œ Supaya tidak ada lagi korban2 seperti saya

A post shared by BEFE MUSTAR ( ORIGINAL) (@bebby_fey) on

Di postingan tersebut, memang belum jelas siapa Youtuber terkenal yang dimaksud oleh Bebby Fei. Tapi ada komen salah seorang rekans Bebby bernama Gebby Vesta yang menyebut bahwa Youtuber terkenal itu adalah Atta Halilintar.

Baca Juga ...   Si Cantik Ini Baru Saja Ulang Tahun, Kira-Kira Doa Dan Harapannya Apa Ya?

“Atta geledek kan kk udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya kiwil tapi km bilang dia baik,” tulis akun @gebby.vesta di komentar postingan Bebby Fey.

Trus ditambah komen lain dari Melly Bradley.

Untung waktu itu aku nolak bebbbb πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£ lagian bukan type gue,,kan type gue tetep babang bule eimmmm πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ yang sabar ya sayangku,,,semoga dese kapok eimmmm,,,cemmacem sama ayank akoh @bebby_fey πŸ˜πŸ˜˜πŸ€—

Sampai saat ini belum ada klarifikasi apapun dari pihak Atta Halilintar.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Dia Gwen Priscilla yang Menikahi Mantan Suami Diana Pungky
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.