News

Netizen Geruduk Big Blue Taxi Malaysia di Google Karena Bos Taxi Tersebut Sebut Indonesia Negara Miskin

SelebX.Com, Netizen Geruduk Big Blue Taxi Malaysia di Google Karena Bos Taxi Tersebut Sebut Indonesia Negara Miskin – Shamsubahrin Ismail Bos Big Blue Taxi Malaysia bikin heboh netizen Indonesia dengan prnyataannya yang menyebut Indonesia Negara Miskin.

Kemarahan netizen Indonesia itu ditumpahkan dengan menyerang Map Big Blue Taxi Malaysia itu di Google Map. Persoalan ini berawal dari penolakan bos taksi Malaysia ini tehadap Gojek yang akan segera masuk ke negaranya. Dalam penolakan tersebut Shamsubahrin Ismail menyebut Indonesia negara miskin, pernyataan ini yang membuat netizen tanah air jadi murka dan melampiaskan kemarahannya di google maps.

Big Blue Taxi setelah diserbu netizen indonesia
Big Blue Taxi setelah diserbu netizen indonesia

Netizen Indonesia pun rame-rame menyerbu perusahaan Big Blue Taxi dengan memberikan review buruk di Google Maps. Lucunya review itu dilengkapi dengan foto-foto kecelakaan taksi.

Baca Juga ...   Kelebihan Pemakaian KB Implan Generasi Terbaru


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Perusahaan taksi Big Blue Taxi yang beralamat di Kuala Lumpur City Centre, 50050 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia itu mendapat ratusan review dari netizen Indonesia dan ratingnya langsung terjun bebas menjadi bintang satu.

Yang lebih parah netizen merubah nama Perusahaan taxi tersebut menjadi Big Blue Taxi Services Botol kecap abs wkwkwk ancur guys..

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Obrolan Seru Dengan Si Doi Tentang Masa-Masa PDKT Yang Konyol

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.