Film, TV & Musik

Sinopsis Gundala Anak Jalanan Yang Jadi Patriot Jagat BumiLangit

SelebX.Com, Sinopsis Gundala Anak Jalanan Yang Jadi Patriot Jagat BumiLangit – Film yang adaptasi dari komik karya Hasmi, Film Gundala bakal rilis pada 29 Agustus hari ini. Bagaimana cerita film yang dibintangi Abimana Aryasatya ini? Berikut sinopsisnya, simak..

Sinopsis Gundala Anak Jalanan Yang Jadi Patriot Jagat BumiLangit
Sinopsis Gundala Anak Jalanan Yang Jadi Patriot Jagat BumiLangit

Film Gundala menceritakan Sancaka yang sejak kecil hidup di jalanan karena ditinggalkan orang tuanya. Dia menjalani hidup yang berat, dia hanya memikirkan keselamatannya sendiri untuk bertahan hidup. Sewaktu kondisi kota makin buruk, ketidakadilan mulai mempengaruhi negara, hati Sancaka berkecamuk, antara mementingkan diri sendiri atau bangkit sebagai pahlawan bagi masyarakat yang tertindas.

Gundala diperkenalkan oleh Hasmi pertama kali tahun 1969 melalui komik. Gundala dikenalkan adalah seorang insinyur bernama Sancaka yang punya keinginan mencari serum anti petir. Tidak menemukan serum, malah Sancaka yang tersambar petir, sehingga dia bertemu Kronz si Raja Petir. Kronz pun mengangkat Sancaka menjadi anaknya, kemudian Kronz memberi Sancaka kalung ajaib yang dapat mengubah Sancaka menjadi manusia super.

Baca Juga ...   Berikan Piala Kemenangan ‘The Fortress’ Ke Orang Tak Dikenal, Begini Klarifikasi Pihak ‘Daejong Film Awards 2018’


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sedangkan di film karakter Sancaka yang diperankan oleh Abimana Aryasatya diceritakan bukan sebagai insinyur. Dia memerankan petugas keamanan di suatu tempat yang tersambar petir. Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema BumiLangit, jalinan film-film tentang jagoan dan pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Hadirnya karakter pahlawan super ini sangat diharapkan untuk memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia pernah punya jagoan yang layak dibanggakan.

Gundala ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar diperankan oleh para bintang seperti Abimana Aryasatya sebagai Sancaka aka Gundala, Tara Basro sebagai Wulan atau Merpati, Bront Palarae sebagai Pengkor, Muzakki Ramdhan sebagai Sancaka kecil, dan Ario Bayu sebagai Ghani Zulham.

Baca Juga ...   Aktif Didunia Syuting Meski Baru Lahiran, Begini Penjelasan Titi Kamal

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.