News

Buah Yang Dinobatkan Sebagai Vitalitas Seksual Pria

Buah tomat merupakan bahan makanan pokok yang biasa ditemukan di tiap-tiap dapur rumah tangga. Buah atau sayur yang berbentuk bulat merah dengan rasa yang sedikit asam ini memiliki banyak manfaat. Diantaranya yakni untuk menjaga kesehatan jantung, melindungi kulit dari bahaya radiasi sinar matahari, sampai dengan melindungi kesehatan mata.

Akan tetapi hampir jarang Anda mendengar kegunaan alami tomat untuk obat vitalitas laki-laki. Ya, tak hanya tubuh yang sehat serta rajin berolahraga, makanan ini terbukti juga memiliki pranan yang penting dalam meningkatkan gairah seks kaum adam.

Kemudian, apa yang terkandung dalam tomat sehingga bisa dijadikan sebagai obat kejantanan para kaum adam ini? Gairah seksual laki-laki dipengaruhi dengan kelancaran aliran darah dari jantung yang menuju seluruh tubuh, termasuk pada penis. Nah, tomat memberikan segudang manfaat bagi kesehatan jantung yang bakalan memengaruhi gairah seksual Anda.

Baca Juga ...   Gigi Hadid dan Kris Wu Pacaran?

1

Tomat yang kaya akan kandungan likopen serta beberapa mikronutrien penting lainnya yang dipercaya bisa membantu dalam melancarkan peredaran darah serta mengendalikan kadar lemak yang berlebihan dalam darah.

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa likopen mempunyai kemampuan dalam menurunkan kadar kolesterol jahat serta trigliserida dalam tubuh. Tingginya kandungan kolesterol bisa menjadi salah satu faktor utama dalam terjadinya penyumbatan pembuluh darah maupun aterosklerosis. Dengan tak adanya aliran darah yang cukup menuju penis, laki-laki susah untuk merasakan gairah seksual serta menghasilkan ereksi secara maksimal.

Dalam sebuah penelitian, likopen juga dinyatakan mampu meningkatkan jumlah sperma sampai dengan 70%. Riset lainnya membuktikan bahwa likopen adalah antioksidan yang bisa meningkatkan mutu sperma pria.

Baca Juga ...   Tomat Memiliki Manfaat Sebagai Vitalitas Pria

Tak hanya itu, tomat juga termasuk sebagai buah yang sangat tinggi akan kandungan vitamin C. Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang terbukti mampu membantu dalam melancarkan peredaran darah. Oleh karena itu, vitamin C juga bisa membantu mencegah adanya disfungsi ereksi.

Vitamin C tak bisa disimpan dalam tubuh. Dalam memenuhi kebutuhan vitamin C, Anda harus banyak-banyak konsumsi vitamin C tiap harinya. Tak tomat, terdapat banyak makanan yang lain yang bisa dijadikan sebagai obat vitalitas laki-laki. Misalnya saja yakni buah alpukat yang tinggi kandungan vitamin E serta B, dan juga lemak yang tak jenuh tunggal yang baik untuk kesehatan jantung. Vitamin E yang terkandung dalam alpukat juga kerap disebut-sebut sebagai “vitamin seks” sebab sifat antioksidannya yang bisa meningkatkan gairah seksual pada kaum pria.

Baca Juga ...   Tips Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.