Asia

Resmi Menjalani Wajib Militer Hari Ini, Ji Chang Wook Tampil Dengan Rambut Baru

selebX.com – Korea Selatan adalah negara yang mewajibkan setiap penduduk laki-lakinya untuk mengikuti wajib militer selama 2 tahun, tidak terkucuali untuk mereka para selebritis pria.

Tepat pada hari ini, Ji Chang Wook resmi menjalani wajib militernya, dirinya akan ditempatkan menjadi tentara aktif di divisi “White Skull”, karena dirinya memiliki riwayat kesehatan yang sangat baik.

Divisi “White Skull” adalah divisi yang tertua dari divisi yang ada, mereka yang berada di divisi ini akan diberikan pelatihan khusus dan sangat berat. Apalagi dari kabar yang beredar divisi ini adalah divisi yang selalu berkomunikasi saat perang dengan Korea Utara.

Pemeran Pengacara Noh dalam drama Suspicious Partner ini, akan menjalankan wajib militernya selama 2 tahun yang dihitung mulai dari hari pertamanya.

Baca Juga ...   Seungri BIGBANG Pacaran dengan Seorang Gadis Kantoran?

Ji Chang Wook Wajib Militer 2

Pergi menjalani wajib militernya dengan rasa tenang dan bangga, Ji Chang Wook diantar oleh ratusan pengemarny, dirinya berjalan sambil melemparkan senyuman kepada para penggemarnya tersebut.

Dengan pakaian hitam-hitam dan gaya rambut barunya khas para tentara membuat wajahnya menjadi semakin terlihat tampan, dirinya juga sesekali memegang kepalanya yang botak sambil memberikan senyum lebarnya.

Ji Chang Wook Wajib Militer

Ji Chang Wook sendiri merencanakan wajib militernya ini sejak awal tahun 2107, dirinya yang baru saja rampung menyelesaikan drama terakhirnya sebelum mengikuti wajib militer ini, sangat antusias dan mempersiapkan semua keperluan yang dibutuhkan olehnya saat wajib militer dengan sangat baik.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kwak Dong Yeon Curhat Perjalanan Karier Hingga Flashback Jaman Sekolah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.