News

Lewat Sunan Kalijaga, Atta Halilintar Jawab Tuduhan Bebby Fey

SelebX.Com, Lewat Sunan Kalijaga, Atta Halilintar Jawab Tuduhan Bebby Fey – DJ Seksi Bebby Fey namanya lagi heboh di dunia maya, Bebby Fey sempat curhat di Instagram karena merasa ditipu dan sempat berhubungan dengan YouTuber ternama. Bebby Fey merasa dilecehkan oleh YouTuber tersebut.

Curhatan itu jadi rame karena banyak netizen yang menduga YouTuber terkenal yang dimaksud adalah Atta Halilintar. Bagaimana komen Atta Halilintar ? Akhirnya Atta Halilintar menjawab, tapi secara tidak langsung, Atta menjawab tuduhan Bebby Fey lewat Sunan Kalijaga.

Bebby Fey yang sudah memutuskan untuk berkonsultasi tampak mendatangi kantor Komisi Nasional Perempuan pada hari Jumat 30 Agustus 2019. Bebby Fey datang ke sana didampingi manajer dan pengacaranya, Didit Dada dan Yanwar Bagus. Namun saat dikonfirmasi siapa YouTuber terkenal yang sudah menipu dan melecehkannya, Bebby Fey belum memberikan identitas identitas YouTuber tersebut.

Bebby Fey mendatangi Komnas Perempuan
Bebby Fey mendatangi Komnas Perempuan

Atta Halilintar akhirnya menjawab tuduhan Bebby Fey dan menunjuk Sunan Kalijaga untuk memberikan tanggapan. Atta Halilintar sendiri masih berada di luar negeri saat ini. Sunan Kalijaga mengatakan bahwa Atta Halilintar bingung dengan pemberitaan miring tentang dirinya. Sunan mengatakan agar Bebby Fey clear dengan tuduhannya, apa sih yang dirugikan, lalu alat buktinya apa, peristiwanya seperti apa kronologinya, lalu siapa saksinya.

Baca Juga ...   Digosipkan Dekat dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Tak Akui

Ah, semoga cepat beres nih urusan. Supaya ga saling tuduh tanpa bukti.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.