Seleb

Ayu Ting Ting Lebih Suka Duda daripada Perjaka

SelebX.Com, Ayu Ting Ting Lebih Suka Duda daripada Perjaka – Ayu Ting Ting sudah cukup lama menjanda. Walaupun banyak laki-laki yang digosipkan dekat dengannya. Sudah banyak gosip Ayu Ting Ting dekat dengan Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, namun dibantah Ayu. Ayu Ting Ting juga pernah deket sampai pacaran dengan Shaheer Sheikh sekitar tahun 2015.

Sampai sekarang Ayu Ting Ting masih belum ketemu dengan pasangan yang cocok yang bisa dijadikan pendamping hidupnya. Sahabatnya Jessica Iskandar (Jedar) membongkar rahasia sebenarnya type pria seperti apa yang diinginkan Ayu sebagai suaminya.

Jedar nanya ke Ayu pertanyaan yang berasal dari netizen sebagai berikut : Pilih mana pasangan kaya tapi jelek, atau miskin tapi cakep?

Baca Juga ...   Diisukan Mabuk Hingga Ingin Merusak Rumah Tangga Raffi Dan Gigi, Ayu Ting-Ting Beri Klarifikasi

Ya susah banget ye. Tapi ini bukan matre ye, jangan jelek-jelek banget. Kan buat keturunan penting Jes. Ini bukan doa ya, tapi pilihannya kaya tapi jelek deh,” jawab Ayu Ting Ting.

Pertanyaan selanjutnya, Pilih mana duda atau perjaka?

Duda siap nikahin lah. Emang umur kite masih muda,” Ayu Ting Ting menjawab sambil ketawa.

Ayu menegaskan bahkan kalau ada perjaka alias brondong yang serius menikahi Ayu Ting Ting, tapi Ayu tetap memilih duda dengan alasan bisa mengayomi karena lebih dewasa dan usia Ayu sudah tidak muda lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Siapkan Kebaya, Maia Estianty Disebut Akan Nikah di Tokyo
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.