News

Ini Cerita yang Viral tentang KKN di Desa Penari

SelebX.Com, Ini Cerita yang Viral tentang KKN di Desa Penari – YouTuber Nessie Judge baru-baru ini mengupload sebuah video yang berisi penjelasan Nessie Judge sendiri tentang cerita yang lagi viral yaitu KKN di Desa Penari. Kisah asli KKN Desa Penari viral setelah di kirim ke twitter oleh @simpleM8138523.

Nessie menceritakan bahwa cerita yang dia sampaikan terjadi akhir tahun 2009, cerita itu terkait dengan sekelompok mahasiswa angkatan tahun 2005-2006 yang sedang KKN.

Dari cerita Nessie ada versi cerita, yakni cerita Nur dan Widya. Kedua cerita tersebut saling berkaitan satu sama lain. Beberapa tokoh dalam cerita ini adalah Nur, Widya, Bima, Ayu, Wahyu, Anton, Mbah Uyut, Pak Prabu, dll.

Cerita Nessie diawali oleh Ayu dan Nur yang lagi mencari tempat atau lokasi KKN. Kakak Ayu, yakni Ilham membantu mereka untuk mencari lokasi KKN dan mengantar ke desa yang akhirnya viral yakni Desa Penari.

Baca Juga ...   Natal dan Tahun Baru, Zumi Zola Instruksikan Jajaran Amankan Acara

Mulailah mereka melakukan perjalanan dari kota ke desa Penari tersebut yang memakan waktu tempuh 4-6 jam. Dalam perjalanan tersebut, Nur mulai merasakan beberapa hal yang menurutnya aneh.

Di tengah perjalanan Nur melihat ada kakek tua pengemis yang melihatnya dengan tatapan dingin, Nur merasa kakek itu mau bilang jangan pergi ke sana, begitu penjelasan Nessie di video itu.

Nur juga sempat melihat sosok perempuan penari cantik di tengah hutan, penari cantik itu berdiri di atas batu dalam perjalanan ke desa tersebut, tapi kemudian penari tersebut tiba-tiba hilang.

Kemudian cerita pun berkembang setelah mereka KKN, banyak cerita setelah itu, yang paling seram adalah saat iblis-iblis jahat mulai menganggu mereka. Ada sosok ular sampai Genderewo bertubuh besar, bermata merah dan bertanduk yang menjilat-jilat darah ayam yang baru saja disembelih.

Baca Juga ...   Rita Sugiarto Mendoakan Jacky Zimah, Mantan Suaminya yang Baru Saja Meninggal Dunia

Disamping itu ada juga cerita cinta segita tiga antara Widya, Bima, dan Nur yang menjadi bumbu yang menambah horor suasana cerita ini. Kenapa? karena kisah cinta tersebut dibarengi dengan adanya kekuatan magis yang berasal dari iblis-iblis di desa itu.

Cerita Desa Penari berakhir saat Widya berhasil disadarkan dan ditemukan, Widya sempat hilang secara misterius di desa Penari tersebut. Setelah KKN Ayu juga sering menangis dan kakinya menjadi lumpuh sampai akhirnya meninggal dunia, tiga bulan setelah KKN.

Bima akhirnya juga meninggal dunia. Setelah dicek ternyata di desa Penari itu tidak ada jejak bangunan kosong yang dipakai untuk menari perempuan-perempuan desa. Ternyata tarian itu bukan ditujukan untuk orang, tapi tarian untuk iblis.

Baca Juga ...   Ini Video Duo Semangka yang berakibat mereka dipanggil KPAI

Biar lebih jelas ikuti uraian Nessie di video berikut ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.