Viral

Aplikasi Kontool milik Perusahaan Jerman ini Ingin Masuk Indonesia, Woiiii Namanya Ganti Dulu Yak

SelebX.Com, Aplikasi Kontool milik Perusahaan Jerman ini Ingin Masuk Indonesia, Woiiii Namanya Ganti Dulu Yak – Aplikasi pajak Kontool buatan Perusahaan Jerman berkeinginan kuat mau masuk ke pasar Indonesia.

Namun atas saran dan serangan Netizen tanah air di FB perusahaan Jerman ini, maka mereka akan mengganti nama aplikasi tersebut saat mau masuk ke pasar Indonesia.

Aplikasi Kontool milik Perusahaan Jerman
Aplikasi Kontool milik Perusahaan Jerman yang merupakan aplikasi untuk Konsultasi Pajak

Di komen Facebook perusahaan tersebut, banyak netizen Indonesia yang menginformasikan bahwa nama perusahaan tersebut kalau di Indonesia artinya sama dengan kelamin laki-laki. Kalau tetap memaksa masuk ke Indonesia, maka bisa dipastikan nama aplikasi tersebut akan jadi heboh dan berakibat buruk bagi perusahaan tersebut. Dan nama perusahaan ‘Kontool’ pun mendadak menjadi viral di Facebook.

Beberapa komen netizen di FB perusahaan Kontool Jerman
Beberapa komen netizen di FB perusahaan Kontool Jerman

Perusahaan Jerman tersebut juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada netizen Indoesia karena memberikan informasi tersebut. Dan mereka sudah membuat klarifikasi atas arti nama perusahannya.

Baca Juga ...   Ahn Jae Hyun Ternyata Suka Wanita Berdada Besar, ini Penghinaan bagi Goo Hye Sun

Juga diketahui dari website perusahaan tersebut bahwa perusahaan Kontool adalah perusahaan pembuat aplikasi atau star-up. Produk atau aplikasi Kontool ini sendiri digunakan untuk konsultan pajak.

Bisa gawat kalau sampai masuk Indonesia namanya belum diganti yak…

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.