Seleb

Atta Hallilintar Dituduh Ngajak Tidur DJ Bebby Fey Ini Kata Saaih Halilintar, adiknya Atta

SelebX.Com, Atta Hallilintar Dituduh Ngajak Tidur DJ Bebby Fey Ini Kata Saaih Halilintar, adiknya Atta – Atta Halilintar makin jadi sorotan, kasusnya dimana Atta dituduh menipu dan ngajak tidur DJ Bebby Fey masih penuh tanda tanya. Sampai saat ini Atta masih menghindar, termasuk sang adik Saaih Halilintar.

Seperti berita sebelumnya, Atta Halilintar dituduh sudah memperdayai Bebby Fey sampai sang DJ berhasil diajak tidur bareng di hotel. Adik Atta, Saaih Halilintar yang di sebuah acara di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan hanya menanggapi ringan kasus tersebut, dia hanya mengatakan tetap mendukung proses yang berjalan. Alangkah baiknya Atta langsung mengklarifikasi kasus ini agar tidak berlarut-larut, agar tidak muncul kecurigaan kasus ini hanya setingan semata demi popularitas.

Sewaktu acara wawancara itu, manajer Saaih langsung memotong pembicaraan, manager Saaih mengingatkan agar Saaih Halilintar hanya ditanya seputar acara yang tengah ia datangi.

“Kalau yang masalah Atta, udah ya. Kita ngomong acara aja,” kata sang manajer.

Atta Halilintar sendiri sebenarnya datang di acara tersebut, namun Atta lebih memilih menghindari pers. Atta juga langsung ngacir setelah acara usai. Bebby Fey sebelumnya mengungkapkan bahwa dia ditipu dan ditiduri oleh seorang Youtuber terkenal. Tapi Bebby Fey tidak menyebutkan siapa nama Youtuber tersebut. Sahabat Bebby, Gebby Festa memberikan komen dan menyebut bahwa Youtuber tersebut adalah Atta Halilintar.

Bebby Fey adalah seorang Disk Jokey (DJ) dan juga selebgram, namanya memang belum banyak dikenal. Bebby Fey mengaku dijanjikan ketenaran oleh Youtuber tersebut. Bahkan di instagram Bebby mengaku rela diajak tidur di hotel karena dijanjikan ketenaran tersebut. Janji tersebut berlanjut saat sang Youtuber meminta untuk VCS ke Bebby dan memaksa saya untuk kirim poto dan video yang tidak pantas. Bebby merasa dia sedang dibodohi, karena pada saat Bebby berusaha menghubungi si Youtuber via chat, tiba-tiba sang Youtuber pura-pura mengenal dirinya lagi. WA nya diblok, begitu juga dengan Line, username nya diganti dan di Telegram akunnya sudah dihapus.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Kenal dengan Kerajaan, Lucinta Luna Ingin Pindah Ke Malaysia dan Go International

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.