Asia

Oh Yeon Seo Tuntut Goo Hye Sun Karena Dituduh Selingkuh dengan Suaminya

SelebX.Com, Oh Yeon Seo Tuntut Goo Hye Sun Karena Dituduh Selingkuh dengan Suaminya – Oh Yeon Seo bereaksi keras atas tuduhan Goo Hye Sun tentang perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae Hyun. Hari ini Goo Hye Sun menyebutkan bahwa suaminya selingkuh dengan seorang aktris yang tidak dia sebutkan namanya.

Walaupun Goo Hye Sun tidak menyebut nama tapi memberikan arahan tentang siapa aktris tersebut. Goo Hye Sun mengatakan “Alasan sebenarnya dari perceraian rumah tangga saya adalah perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae Hyun. Aku dengar ada rumor bahwa Ahn Jae Hyun berkencan dengan aktris yang dramanya saat ini sedang syuting,”.

Baca Juga ...   Bantah Tudingan Kabur Dari Rumah Gara-Gara Mantan Pacar, Begini Cerita Vanessa Angel

Nah Ahn Jae Hyun saat ini memang sedang menyelesaikan drama MBC dengan judul People With Flaws yang menurut rencana tayang bulan November 2019 nanti. Kebetulan Oh Yeon Seo adalah lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama tersebut.

Celltrion Entertainment, Agensi Oh Yeon Seo mengeluarkan pernyataan resmi terkait pernyataan Goo Hye Sun. “Pertama-tama, rumor mengencani aktris dalam dramanya yang sedang syuting dalam unggahan Goo Hye Sun itu sama sekali tidak benar.” Celltrion Entertainment mengancam akan mengambil langkah hukum atas Goo Hye Sun.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Kami akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap Goo Hye Sun karena sudah berspekulasi di media sosial yang sudah mencemarkan nama baik dan menyebarluaskan informasi bohong,” demikian pernyataan Celltrion Entertainment.

Baca Juga ...   Begini Reaksi Rhoma Irama Saat Mengetahui Anaknya Balas Postingan Inul Daratista

Agensi Oh Yeon Seo juga akan melakukan hal yang sama kepada semua pihak yang menyebarkan informasi bohong berdasarkan Undang-Undang Penyebaran Informasi dan Komunikasi lewat Jaringan dan Perlindungan Informasi. Agensi Oh Yeon Seo ini jugamengatakan bahwa Oh Yeon Seo akan bersungguh-sungguh menyelesaikan syuting drama tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.