News

Ini Ramalan Roy Kiyoshi tentang kasus Nikita Mirzani vs Elza Syarief Yang Semakin Panas

SelebX.Com, Ini Ramalan Roy Kiyoshi tentang kasus Nikita Mirzani vs Elza Syarief Yang Semakin Panas – Kasus Nikita Mirzani yang melabrak dan mempermalukan pengacara Elza Syarief di acara Hotman Paris Show makin panas saja.

Diketahui bahwa Elza Syarif akhirnya mengambil langkah hukum terhadap Nikita Mirzani. Kasus itu tampak semakin panas dan mulai merembet kemana-mana, termasuk Melaney Ricardo yang saat itu bertugas sebagai pendamping Hotman Paris sebagai co-host. Elza Syarief menuduh Melaney Ricardo berpihak ke Nikita Mirzani saat insiden tersebut.

Elza Syarief lantas berujar bakal melaporkan Nikita Mirzani bersama Melaney Ricardo dan Hotman Paris karena diperlakukan tidak menyenangkan. Kasus ini menjadi viral dan mendapat perhatian masyarakat termasuk Roy Kiyoshi.

Baca Juga ...   Luna Maya & Syahrini Ga Tahu Bakal Satu Panggung

Seperti diketahui Roy Kiyoshi memiliki kemampuan indigo sehingga bisa meramal kejadian di masa depan, saat ditanya tentang kasus ini Roy Kiyoshi ternyata punya pandangan lain.

Roy Kiyoshi mengatakan hal tersebut saat dia jadi bintang tamu di acara Call Me Mel yang kebetulan dipandu Melaney Ricardo. Saat Roy Kiyoshi hendak meramal dengan memegang tangan Melaney Ricardo ditolak oleh Melaney. “Jangan tangan saya! Tangan Ichsan aja. Gara-gara tangan ini kemarin jadi masalah,” begitu alasan Melaney Ricardo.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ini Ramalan Roy Kiyoshi

Lantas bagaimana hasil Ramalan Roy Kiyoshi tersebut?

Ternyata hasil ramalan Roy Kiyoshi mengatakan bahwa kasus yang lagi viral ini akan berakhir happy ending dan kasus ini akan hilang begitu saja ditelan waktu. “Jadi, kasus ini tidak akan panjang. Cuma hanya meledak di depannya. Hilang bagaikan debu di akhir cerita,” Kata Roy Kiyoshi. Melaney Ricardo, dan lainnya diramalkan Roy Kiyoshi akan lolos.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Akan Anda Alami Ketika Usia 25 Tahun

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.