Seleb

Ternyata Ini Wasiat Terakhir Freddie Mercury Sebelum Meninggal

SelebX.Com, Ternyata Ini Wasiat Terakhir Freddie Mercury Sebelum Meninggal – Freddie Mercury hari ini berulang tahun, seharusnya hari ini Freddie Mercury berumur 73 tahun. Freddie Mercury lahir di Zanzibar 5 September 1946 dan meninggal 24 November 1991 dalam usia 45 tahun. Freddie meninggal karena menderita sakit bronkopneumonia akibat dari AIDS.

Untuk Tahun ini, pesta perayaan ulang tahun Freddie Mercury digelar di Montreaux, Swiss. Freddie lahir dengan nama Farrokh Busara, dia besar di Zanzibar, sekarang Tanzania. Orangtuanya adalah kasir di kantor Koloni Inggris di India sebelum pindah ke Zanzibar. Orangtua Freddie merupakan keturunan Parsi yang tinggal di Gujarat, India. Sebagai keturunan Parsi, Freddi Mercury beragama Zoroastrian. Kemudian keluarga Freddie pindah ke Inggris.

Wasiat Terakhir Freddie Mercury
Freddie Mercury bersama Queen

Freddie Mercury sempat bekerja di Bandara Heathrow Inggris setelah lulus dari sekolah. Tahun 1969 Freddie gabung pertama kali dengan grup musik asal Liverpool, Ibex namun grup itu tidak berhasil di panggung musik dunia. Sempat berganti beberapa band, Freddie Mercury bertemu Brian May dan Roger Taylor, kemudian mereka bergabung dengan band Smile. Setahun kemudian mereka mengganti nama band menjadi Queen walaupun ditentang oleh manajemennya.

Baca Juga ...   Netizen Ramai-Ramai Nasehati Gaya Berpakaian Natasha Wilona

Tahun yang sama, Freddie mengganti nama belakangnya menjadi Mercury. Tahun itu juga Freddie Mercury melahirkan logo Queen. Band Queen sukses besar, mereka melahirkan banyak karya besar, Freddie Mercury memutuskan pensiun dan tinggal di Kensington pada bulan Juni 1991. Sejak itulah kondisi fisiknya terus menurun.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Freddie mulai kehilangan penglihatan dan tidak bisa bangun dari tempat tidurnya. Kehilangan penglihatan dan kondisi tubuh yang terus melemah merupakan efek dari penyakit AIDS yang dideritanya. Dengan kondisi yang makin parah, Freddie Mercury putus asa dan memutuskan untuk mempercepat kematian, caranya Freddie tidak lagi minum obat HIV/Aids, tapi tetap minum obat penghilang rasa sakit.

Baca Juga ...   Begini Ketegaran Dan Keikhlasan Zaskia Sungkar-Irwansyah Soal Momongan

Pada tanggal 22 November 1991 Freddie Mercury memanggil manajer Queen, Jim Beach ke rumahnya di Kensington, Freddie dan Jim mendiskusikan tentang sebuah pernyataan publik, yang akan dirilis keesokan harinya (belakangan diketahui bahwa pernyataan itu adalah pesan terakhir Freddie)

Menyusul dugaan di media selama dua minggu terakhir, saya ingin memastikan bahwa saya telah dinyatakan positif HIV dan mengidap AIDS. Saya merasa benar untuk menjaga informasi pribadi ini untuk melindungi privasi orang-orang di sekitar saya. Namun, saatnya telah tiba sekarang bagi teman-teman dan penggemar saya di seluruh dunia untuk mengetahui kebenaran dan saya berharap bahwa semua orang akan bergabung dengan saya, dokter saya dan semua orang di seluruh dunia dalam memerangi penyakit mengerikan ini. Privasi saya selalu sangat istimewa bagi saya dan saya terkenal karena kurangnya wawancara. Harap mengerti kebijakan ini akan berlanjut.

Dua puluh empat jam kemudian, Freddie Mercury meninggal dunia di rumahnya.

Baca Juga ...   Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Makin Panas, Pengacara Ajukan Undur Mediasi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.