Seleb

Giovanni Tobing Ternyata Sudah Jadi Mualaf Setelah Menikah

SelebX.Com, Giovanni Tobing Ternyata Sudah Jadi Mualaf Setelah Menikah – Info yang cukup mengejutkan datang dari pemain sinetron Giovanni Tobing. Giovanni Tobing ternyata sudah menjadi mualaf sejak dia menikahi wanita berhijab Dewi Ariani. Kabar mengejutkan itu muncul saat Giovanni Tobing mengikuti pengajian musawarah yang menghadirkan Ustaz kondang Abdul Somad.

Giovanni Tobing saat sesi diskusi menanyakan tiga pertanyaan ke Ustaz Abdul Somad. Sebelum bertanya, Giovanni Tobing membuat pengakuan bahwa dia adalah seorang mualaf.

Hari ini, hari pertama saya ikut pengajian musawarah langsung diberi kesempatan untuk bertanya. Saya seorang mualaf, saya memeluk Islam setelah menikah. Dan saya merasa Islam suatu agama yang luar biasa,” Kata Giovanni Tobing.

Baca Juga ...   Pasfotonnya Beredar di Internet, Warganet Fokus Pada Foto Calon Istri Eza Gionino

Giovanni Tobing juga mengaku ke Ustadz Abdul Somad bahwa dia sekarang ini fokus memperdalam agama Islam dengan cara membiasakan diri untuk shalat lima waktu dan sedikit belajar mengaji. Giovanni Tobing juga mengakui saat menjadi seorang Kristiani dia sangat jarang ke gereja, paling sekali setahun.

View this post on Instagram

Edisi Ke Kawinan Tapi Ngga Ada Yang Fotoin 😙😙😙 – Happy Weekend Guys 🌹🌷🌻



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by Giovanni Yosafat Tobing (@giovanni_tobing) on

Mualaf nya Giovanni Tobing itu membuat netizen mendoakannya. Netizen berharap Giovanni dapat istikomah dalam memeluk dan mempelajari agama Islam.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.