News

Netizen Belain Via Vallen Yang Berseteru dengan Jerinx SID

SelebX.Com, Netizen Belain Via Vallen Yang Berseteru dengan Jerinx SID – Perselisihan Via Vallen dengan Jerinx SID semakin heboh, belum lama ini Via Vallen menulis di Instagramnya tentang perbuatan Asisten Rumah Tangga (ART) nya yang melakukan perbuatan tidak menyenangkan, yaitu memakai baju dan pakaian dalam Via Vallen tanpa izin.

ART tersebut juga selain memakai pakaian dalam, juga mengambil perhiasan, dan uang yang di rumahnya. Via Vallen berencana untuk menempuh jalur hukum dan melaporkan ART tersebut ke pihak Kepolisian.

Jerinx SID yang mengetahui persoalan Via Vallen tersebut menulis di Instagramnya seolah menyindir Via Vallen. Karena dulu mereka berdua memang sempat berselisih karena Via Vallen menyanyikan lagu SID tanpa izin.

Postingan itu malah membuat netizen heboh pada komen negatif. Jerinx SID dianggap iri dengan keberhasilan Via Vallen yang manggung di Soundrenaline. Lagipula Soundrenaline diselenggarakan di Bali Kampung Jerinx dan tempat SID berdiri.

Band mu cupu mas gak di undang ke soundre kalah ama vv yg di undang ke soundre krn soundre tau kualitas band mu yg skil pas pas an muka biasa aja, tp di musuhi banyak antek reklamator, beda ama vv cover, muka ok, skil tingkat dunia, band mu gak ada apa2nya,” komen @melon_murdock13 pedes komennya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Heboh Kabar Dilempar HP Saat Manggung, Begini Penjelasan Via Vallen

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.