Seleb

Ria Irawan Berusaha Berpikir Positif Walaupun Kena Kanker Getah Bening, Ria Menolak Kehilangan Semangat

SelebX.Com, Ria Irawan Berusaha Berpikir Positif Walaupun Kena Kanker Getah Bening, Ria Menolak Kehilangan Semangat – Walaupun terbaring lemah di RSCM karena kanker Getah Bening yang kembali di derita tubuhnya, namun Ria Irawan tidak Kehilangan Semangat. Prinsipnya agar selalu berpikir positif sangat membantu kondisinya yang tengah terbaring sakit. Ria menolak kehilangan semangat, dia tak ingin teman-temannya khawatir dengan kondisinya saat ini.

“Dia kalau ada teman temannya datang berusaha ceria. Dia enggak mau nunjukin wajah sedihnya,” kata Dewi Irawan, kakak Ria. Ternyata Ria Irawan sudah dirawat di RSCM sejak tanggal 1 September lalu. Sebelum dibawa ke rumah sakit, kondisi Ria Irawan menurun. Tapi kondisi sekarang sudah mulai membaik walaupun kanker yang menjangkiti Ria Irawan sudah menyebar ke otak dan paru.

Baca Juga ...   Deddy Corbuzier: Lucinta Luna Adalah Artis Alay

Ria Irawan dengan sikap positif nya tersebut sempat dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah benung stadium 4 awal 2019. Namun Ria kembali harus dirawat karena sel kanker itu kembali aktif di tubuhnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ria yang kini berusia 49 tahun ini mempunyai anggapan bahwa penyakit akan mudah datang jika kita berfikiran negatif dan kondisi emosi yang tidak bisa dikendalikan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cara Ringgo Agus Menghibur Sang Istri Yang Baru Saja Dilanda Musibah Keguguran

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.