News

Mantan Suami Vina Garut Meninggal Dunia Karena Stroke dan Penyakit Kelamin Mematikan

SelebX.Com, Mantan Suami Vina Garut Meninggal Dunia Karena Stroke dan Penyakit Kelamin Mematikan – Video Panas Vina Garut yang viral dan membuat heboh masyarakat akhirnya berujung maut, mantan Suami Vina Garut, Rayya hari ini meninggal dunia.

Video Panas Vina Garut memperlihatkan adegan ranjang satu wanita di gauli tiga pria. Sang wanita bernama Vina Garut. Salah satu pria diketahui bernama Rayya yang juga adalah mantan suami Vina. Vina mengaku bahwa dia dipaksa melakukan perbuatan terkutuk itu karena dipaksa oleh mantan suaminya yang pada saat video itu dibuat masih belum berstatus suami sahnya.

Saya mikirnya kalau ditolak pasti dimarahi. Apalagi suami terus minta. Pertamanya saya tolak. Tapi dia mendesak terus,” kata Vina.

Baca Juga ...   Alur Pertumbuhan Penis Bagi Kaum Lelaki, Cekidot!

Vina mengatakan bahwa dia terpaksa akting seolah menikmati adegan seks dengan tiga pria tersebut. Tapi Rayya mantan suaminya menyanggah kata-kata Vina Garut itu. Pengacara Rayya, Soni mengatakan bahwa Rayya tidak memaksa namun Vina yang meminta adegan tersebut divideokan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Soni menjelaskan bahwa saat diperiksa polisi, Vina mengaku bahwa dia yang meminta adegan itu di videokan, kemudian video itu disebarluaskan di twitter punya Rayya. Soni mengatakan masak Vina terpaksa tapi mau melakukan adegan tersebut sampai tiga kali. Keterangan dari polisi menyebutkan bahwa adegan itu alasan untuk Vina mencari uang, sedangkan bagi Rayya suatu kepuasan.

Baca Juga ...   Tips Memakai Make Up Natural Agar Tampil Tetap Cantik

Rayya meninggal tadi pagi jam 09.30 WIB, jenazah Rayya dikebumikan di kuburan Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler. Sebelum meninggal Rayya dirawat dua hari di rumah sakit. Rayya keluar dari rumah sakit pada hari Jumat sore. Almarhum menderita stroke sampai badannya tak bisa digerakkan, ditambah komplikasi penyakit kelamin mematikan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.