Seleb

Franda Istri Samuel Zylgwyn Rame DiProtes Netizen

SelebX.Com, Franda Istri Samuel Zylgwyn Rame DiProtes Netizen – Franda istri pemain sinetron Samuel Zylgwyn mendapat kecaman dan protes dari netizen karena mempermasalahkan nama anak Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ditiru oleh seorang netizen.

Franda yang komen di instagram seorang netizen itu menimbulkan kemarahan dan komplain berkepanjangan. Franda dan Samuel Zylgwyn memang memberikan nama yang unik untuk putri pertamanya. Zylvechia Ecclesie Heckenbucker adalah nama putri sulung Samuel Zylgwyn dan Franda.

Nama unik putri Samuel dan Franda ini kemudian menarik perhatian seorang netizen dan memberikan nama yang sama, kalau anak Franda bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, maka sang netizen memberi nama anaknya Zylcehia Kimberly. Sebenarnya biasa aja, hanya mirip nama depannya saja.

Baca Juga ...   Baim Wong Ungkap Alasan Mengapa Riasan Putri Marino Sangat Sederhana Saat Pernikahan

Franda sempat komen di instagram netizen tersebut kenapa memberikan nama yang sama untuk putrinya.

Franda Istri Samuel Zylgwyn Rame DiProtes Netizen
Komen Franda yang menuai kecaman netizen

Ini namanya ngikutin nama anak saya banget? 😀 sampe setulisannya, sepanggilannya juga 😀,” begitu komen Franda yang mungkin saja bercanda.

Tapi komen tersebut langsung diserbu netizen, sebagian besar netizen kurang setuju sama kome Franda tersebut. Netizen bilang biasa saja jika ada orang yang ngasih nama anaknya sama dengan orang lain contohnya Bagus, Putri, Putra, Ayu, Intan dan lain-lain.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Karena komen tersebut Franda rame diserang dan dikomen balik netizen. Karena itulah kemudian Franda menghapus komentarnya itu. Orangtua Zylvechia Kimberly akhirnya memberikan klarifikasi terhadap kehebohan itu. Dia menceritakan awal mula kenapa nama anaknya seperti nama anak Franda dan Samuel.

Klarifikasi orangtua Zylvechia
Klarifikasi orangtua Zylvechia

Orangtua tersebut mengatakan bahwa mereka menamai anaknya Zylvechia hanya karena istrinya adalah fans berat Franda dan Samuel.

Baca Juga ...   Tertawa, Franda Ditawari Jasa Detektif Peselingkuhan Melalui DM Instagram

Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama Zylvechia,” tulis zylvechia kimberly.

Duh ini pelajaran penting buat Franda, sebagai publik figur mestinya Franda berpikir seribu kali sebelum komen.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.