Seleb

Bunda Sarita, Janda Tajir Mantan Faisal Harris Jadi Incaran Vicky Prasetyo

SelebX.Com, Bunda Sarita, Janda Tajir Mantan Faisal Harris Jadi Incaran Vicky Prasetyo – Vicky Prasetyo yang kini berstatus Duda dikabarkan terus pedekate Bunda Sarita, mantan istri Faisal Harris yang tajir kelas dewa.

Bunda Sarita yang dimaksud adalah Sarita Abdul Mukti janda Faisal Harris. Vicky digosipin berusaha terus mengirim pesan ke Bunda Sarita melalui instagram. Faisal Harris adalah pengusaha properti sukses kelas kakap yang asetnya tidak usah diragukan lagi.

Kayak gini Harta Kekayaan yang diperoleh Bunda Sarita Habis Cerai dengan Faisal Harris

Seperti kita ketahui, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti bercerai setelah Faisal Harris terlibat kasus perselingkuhan dengan Jennifer Dunn, sempat juga ada insiden pelabrakan sang anak yang viral. Faisal Harris harus memilih Jennifer Dunn daripada sang istri. Ternyata ada perjanjian setelah cerai Faisal Harris harus memenuhi semua permintaan Sarita khususnya untuk harta gono gini. Dari perceraiannya itu Bunda Sarita mendapatkan Mobil mewah (mcLaren) dan rumah.

Baca Juga ...   Ngaku Hamil Hingga Ngidam Koleksi Tas Branded, Vicky Prasetyo Dibuat Pasrah Oleh Angel Lelga

Bunda Sarita menceritakan bahwa dia mendapat sebagian mobil dan rumah, tapi mobil sport Ferrari dan mobil Range Rover tetap ditangan Haris.

Vicky Prasetyo terus pedekate Bunda Sarita

Bunda Sarita belum mau membuka hati untuk pria lain
Bunda Sarita belum mau membuka hati untuk pria lain

Bunda Sarita mebenarkan bahwa Vicky terus melakukan pedekate terhadap dirinya. Namun Bunda Sarita masih menganggap Vicky masih dalam batasan normal sekedar mencari teman saja.

Lantas, Vicky mengirimkan pesan apa saja?

“Nggak, cuma assalamualaikum aja,” Begitu info Bunda Sarita menjawab rasa penasaran wartawan terkait pesan apa saja yang dikirim Vicky.

Walaupun Vicky adalah orang terkenal, namun Bunda Sarita belum menanggapi serius ajakan Vicky. Bunda Sarita merasa dia butuh waktu untuk mengenal Vicky lebih jauh. Sampai sekarang Bunda Sarita masih belum mau membuka hatinya untuk pria manapun.

Baca Juga ...   Benarkah yang Menipu dan Ngajak Tidur Bebby Fey adalah Atta Halilintar?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.