News

Breaking News BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD

SelebX.Com, Breaking News BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD – Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie baru saja meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto hari ini pukul 18.05 WIB.

BJ Habibie lahir di Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936, Habibie meninggal karena sakit yang dideritanya. Habibie menjalani perawatan yang intensif di rumah sakit mulai tanggal 1 September 2019. Rusli Habibie, yang merupakan keponakan Habibie mengatakan seluruh keluarga dekat sudah dipanggil dan saat ini berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

“Semua keluarga sudah dipanggil khususnya anak-anak beliau, sudah di tempat, Baik Mas Ilham, Mas Thareq sudah ada. Kakak dan adiknya sudah lengkap. Keponakan dan anak cucu sudah dikumpulin tadi” kata Rusli yang juga adalah Gubernur Gorontalo.

Baca Juga ...   Tanda-Tanda Si Doi Hanya Main-Main Saja Dengan Hubungannya

Sepanjang waktu perawatan Habibie ditangani tim dokter spesialis lengkap dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Selamat jalan BJ Habibie, karya dan sumbangsih nya terhadap Bangsa Indonesia dan dunia Internasional akan selalu dikenang. Semoga diterima disisiNya, Amiin.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.