Seleb

Inilah Klarifikasi Rina Nose Terkait Kabar Tentang Dirinya Yang Disebut Murtad Sampai Atheis

Rina Nose memang menjadi sorotan banyak netizen. Melepas hijab beberapa waktu yang lalu pun sempat menimbulkan banyak komentar-komentar yang tidak sedap pada dirinya. Dari kata Murtad hingga Atheis pun diungkapkan oleh netizen.

Dan mendengar spesikulasi tentang dirinya sampai yang menurutnya tidak harus disebutkan tersebut, akhirnya mantan kekasih dari Fakhrul ini memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Pada Sabtu  (18/11) hari ini, Rina menuliskan lewat akun Instagram pribadinya.

“Banyak orang menganggap atau menyebutkan saya pindah agama atau murtad atau atheis. Dan ‘murtad’ adalah sebutan yang sangat tidak enak didengar jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim ya. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol ya tentang sebutan itu. Mohon maaf,”tulis sahabat Irfan Hakim tersebut dalam akun Instagram nya. Rina pun juga menambahkan.

Baca Juga ...   Sulli Mantan Personil F(x) Jelaskan Alasannya Sering Ga Pake Bra

“Dan satu lagi untuk sebutan ‘atheis’, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yang tidak percaya Tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran dari Tuhan atau sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yang begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja. Terbentuk sndiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf”,tmbah Pembawa acara dangdut tersebut dalam klarifikasinya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Ungkap Alasan Lepas Hijab, Hotman Paris Sogok Rina Nose Dengan Segepok Uang

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.