News

Ini Video Raffi Ahmad Emosi dan Usir Lucinta Luna di Syuting Pesbukers

SelebX.Com, Ini Video Raffi Ahmad Emosi dan Usir Lucinta Luna di Syuting Pesbukers – Lucinta Luna kembali bikin heboh, saat Syuting acara Pesbukers dengan host Raffi Ahmad, Lucinta Luna bikin heboh dan berakhir dengan dibentak serta diusir Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sangat marah dan kemudian membentak dan mengusir Lucinta Luna untuk keluar dari ruangannya. Pemain lain seperti Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo juga pada emosi ke Lucinta Luna. Ada apa?

Pangkal keributan berawal saat Lucinta Luna berinisiatif memakaikan wig dari rambutan ke Raffi Ahmad, entah sengaja atau tidak tahu, karena Raffi Ahmad sangat takut dan mengalami trauma dengan Rambutan.

Baca Juga ...   Bedakan Kontraksi Palsu Dan Kontraksi Ketika Akan Persalinan Datang

Om-om ada yang kurang lengkap tau, ini wignya ketinggalan,” kata Lucinta ke Raffi Ahmad setengah bercanda. Raffi langsung lari saat rambutan terpegang rambutan itu. Bahkan gitar yang sedang dipegang Raffi Ahmad sempat dibanting.

Jangan gitu lu, gak lucu lu kena kepala gua, lu yang bener dong, apaan sih gak lucu banget, jangan di kepala dong, udah tau gua takut sama rambutan,” kata Raffi Ahmad.

Vicky Prasetyo dan Ruben Onsu juga turut ngebelain Raffi Ahmad. Namun Vanessa Angel dan Eko Patrio langsung panik melihat reaksi Raffi Ahmad pada Lucinta Luna.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Pabrik PPC yang Ada di Semarang dan Solo di Grebek BNN

Walaupun sudah ditegur Raffi namun Lucinta Luna masih belum tahu dan tetap bertingkah. “Aku kan masih baru, aku gak tau apa-apa,” Kata Lucinta Luna. Raffi Ahmad akhirnya meninggalkan stage Pesbuker. Kemudian Ruben Onsu minta Lucinta Luna minta maaf ke Raffi Ahmad.

Lucinta Luna kemudian meminta maaf ke Raffi Ahmad, waktu dia menjelaskan itulah Raffi Ahmad tiba-tiba saja membentak. “Ya lu tau dong gua itu takut sama rambutan, jangan ditaro di kepala dong,” kata Raffi Ahmad, nada bicaranya sudah sangat tinggi karena emosi. Melihat gelagat tersebut Ruben Onsu dan Eko Patrio langsung memegangi Raffi Ahmad. “Ini gua serius nih, gua gak becanda,” kata Raffi Ahmad dengan tegas. “Ini ruangan gua, lu keluar dulu, lu keluar,” kata Raffi Ahmad tangannya menunjuk Lucinta Luna. Melihat hal itu Lucinta Luna masih berusaha meminta maaf.

Baca Juga ...   Akibat Jika Makan Makanan Yang Kurang Serat

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.