News

Viral Video Panas Mama Muda Sumedang Beredar Lewat WA

SelebX.Com, Viral Video Panas Mama Muda Sumedang Beredar Lewat WA – Habis video Vina Garut yang viral sekarang viral lagi video panas Mama Muda Sumedang. Video mesum Mama muda Sumedang pertama kali beredar hari Sabtu 7 September 2019 di WhatsApp.

Video mesum Mama muda Sumedang ini memperlihatkan adegan dewasa berlatar sangat sederhana, hanya ada kasur dan dinding polos warna kuning. Kualitas gambarnya pun tidak terlalu bagus. Video Panas Mama Muda Sumedang ini berdurasi 3,10 menit dan 39 detik.

Video Panas Mama Muda Sumedang beredar di Kecamatan Paseh melalui video WhatsApp. Pihak Kepoolisian langsung menyelidiki penyebaran video panas tersebut. YS (34) sang mama muda yang ada di video itu juga sudah membuat laporan ke polisi.

Baca Juga ...   20 Kata-kata Bijak Soekarno yang Penuh Semangat

Video tersebut diduga direkam memakai ponsel bertempat di sebuah penginapan di Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Polisi berhasil menahan pelaku penyebar video tersebut sekaligus pemeran pria, namanya Agus Iyan Sopyan (34 tahun).

Agus Iyan Sopyan bekerja sebagai sopir truk dan diamankan di rumahnya yaitu di Kertajati, Majalengka hari Rabu dini hari. Diinfokan bahwa sebelumnya Agus sempat tinggal di Ujungjaya.

Agus mengakui bahwa dialah yang menyebarkan video panas hubungan asusilanya dengan YS sang mama muda. Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo menkonfirmasi bahwa Agus bertindak sebagai pemeran, perekam, sekaligus penyebar video tersebut. Hartoyo juga menginformasikan bahwa Agus kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Tips Menemukan Jodoh Jika Anda Disibukkan Dengan Pekerjaan

Menurut pengakuannya, Agus dengan sengaja menyebarkan video panas nya tersebut, alasan Agus karena kesal ke pacarnya yang menolak untuk menikah. Diketahui bahwa Agus dan YS adalah pasangan yang terlibat perselingkuhan. Video mesum Agus dan YS itu direkam sekitar bulan Juli 2019. Agus dijerat Pasal 45 junto Pasal 27 Undang-undang ITE dengan ancaman hukuman pidana 6 tahun penjara.

Sementara itu status YS sampai kini masih sebagai pelapor dan masih berstatus sebagai saksi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cara Menyikapi Kesialan Agar Tidak Terpuruk

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.