Seleb

Kamu Tahu Ga, Barbie Kumalasari Pernah Gembrot dengan Berat Badan 105 Kilo

SelebX.Com, Kamu Tahu Ga, Barbie Kumalasari Pernah Gembrot dengan Berat Badan 105 Kilo – Barbie Kumalasari sering bikin heboh dan membuat berita viral di media sosial. Netizen bahkan menyebutnya sebagai artis halu dan bikin heboh dengan berbagai kasusnya.

Barbie Kumalasari yang sekarang tampil dengan badan yang sangat ideal dan fit sebenarnya pernah gembrot alias gemuk dengan berat badan mencapai 105 kilogram?

Barbie mengatakan hal itu waktu hadir di sebuah program tayangan stasiun. Ketika ditanya oleh Maman Suherman yang mengenal Barbie di awal tahun 2000 saat Barbie masih main sinetron dengan peran sebagai asisten rumah tangga bernama Ijah.

Pengakuan Barbie saat itu Barbie berumur 17 tahun namun karena kelihatan lebih tua dan kondisi badannya gemuk banget. Kata Barbie banyak kawannya yang menduga Barbie berumur 35 atau 40 tahun padahal dia masih ABG.

Baca Juga ...   Baim Wong Ungkap Alasan Mengapa Riasan Putri Marino Sangat Sederhana Saat Pernikahan

Barbie kemudian terinspirasi dari body Jennifer Lopes, kebetulan dia juga fans berat Jenni Lo, dan setelah itu dirinya pun pengen langsing seperti Jenni Lo.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Atas inspirasi itulah kemudian Barbie mulai merawat tubuhnya. Dia juga terobsesi dengan biografi artis luar negeri yang sama dengan nya, punya masalah berat badan, Barbie pun rajin mencari informasi tentang olahraga apa saja yang dilakukan artis luar tersebut.

Sekarang Barbie berhasil membentuk tubuhnya jadi ideal dengan berat badan normal sesuai porsi tubuhnya. Barbie berhasil menerapkan gaya hidup sehat Jenni Lo dan artis luar lainnya. Barbie juga mengakui bahwa perawatan bagi tubuhnya memang agak mahal dan butuh waktu lama.

Baca Juga ...   Curahkan Isi Hati, Luna Maya Tak Kuasa Menahan Tangis

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.