News

Siapakah Tiga Setia Gara yang Disiksa Suami Bulenya? Apa Hubungannya Dengan Ray Sahetapy?

SelebX.Com, Siapakah Tiga Setia Gara yang Disiksa Suami Bulenya? Apa Hubungannya Dengan Ray Sahetapy? – Aktor senior Ray Sahetapy akhirnya buka suara terkait kabar Tiga Setia Gara yang minta tolong untuk dipulangkan ke Indonesia karena diperlakukan kasar oleh Suami Bulenya. Tiga Setia Gara memohon bantuan agar segera dipulangkan ke Indonesia karena tak kuasa menahan sakit dikasari oleh suami bulenya, James Aaron Tolley. Tiga Setia Gara memberi keterangan bahwa kakinya pincang akibat ditendang oleh James.

View this post on Instagram

Hari ini adalah hari pertama gua untuk Psycal Therapy, harus sabar, dan kontrol otak banget, karena kalau enggak, badan gak bisa gerak kalau kepala gak bilang gerak. Well, ACL surgery is make me learn about everything, terutama mengenai Tuhan. Ketika gua sehat, gua berasa gak pernah ada waktu buat merenung, apalagi bersyukur, yang ada malah merasa kekurangan dan komplen terus. Semuanya serasa tidak pernah cukup. Semenjak gua sakit, gua gak bisa tidur enak, lidah pahit, apalagi badan yang biasa serba gerak dan aktif, mendadak menjadi "diam". Gadget, TV, game, musik, semua menjengahkan, saking bosannya mata gua pun jadi sakit! Akhirnya gua menemukan jawaban, satu kata sederhana: Terimakasih. Hal ini gua temukan ketika beberapa hari diam tanpa gadget tanpa hiburan apapun, hanya buku, buku, buku dan buku, ketika duduk di teras sambil memandang langit musim panas yang terik, barulah kata Terimakasih itu hadir. Terimakasih kepada Tuhan, engkau kasih aku kelengkapan, serba kecukupan. Juga terimakasih kepada Mom yang bantu menyembuhkan hati dan pikiran gua dengan bingkisan besar bernama: "Kasih juga Sayang". #blessed #mom #psycaltherapy

A post shared by Tiga Setia Gara Tolley (@tigawat) on

Sebelumnya Tiga Setia Gara berbohong bahwa kondisinya baik-baik saja karena ingin menutupi supaya James suaminya tidak sampai masuk bui karena menyiksanya. Namun akhirnya upaya Tiga Setia Gara untuk menahan kondisinya itu sudah tak tertahankan, dia dengan berlinang air mata kembali mengaku tak kuasa dan memutuskan untuk memanggil kepolisian untuk darurat.

Baca Juga ...   Dikabarkan Pacaran Dengan Zaskia Gotik. Ini Jawaban Cerdas Randy Pangalila

“Sekarang kita berantem lagi, dia hampir mau pukul gua makanya gue panggil 911,” lanjutnya.

Tiga Setia Gara kemudian kaget karena justru aparat kepolisian di sana tidak percaya dengan ceritanya dan malah membela James. Padahal Tiga Setia Gara berharap agar polisi dapat membantunya mendapat pertolongan dan bisa dihubungkan ke Kedutaan RI. Karena itu lah dia kemudian menulis Insta Story agar publik mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Hubungan Tiga Setia Gara dengan Ray Sahetapy

Banyak netizen menghubungkan Tiga Setia Gara dengan aktor senior Ray Sahetapi. Itu karena dia sempat memanggil Ray dengan ayah. Namun Ray menanggapi itu dengan memberikan klarifikasi bahwa hubungan mereka adalah pernah sama-sama mengerjakan satu projek film dengan judul ‘Keira’.

Bagaimana Tanggapan KRJ Chicago

Konsulat Jenderal Indonesia di Chicago akhirnya mengklarifikasi tentang kasus yang sedang menimpa Tiga Setia Gara. KJRI Chicago mengaku sudah menghubungi Tiga Setia Gara secara langsung. Tapi pembicaraan melalui telepon itu terputus setelah sempat diskusi dengan Tiga Setia Gara selama 5 menit.

View this post on Instagram

Miss You Pah…!



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by Tiga Setia Gara Tolley (@tigawat) on

KJRI kemudian memberikan informasi kondisi terkini tentang kasus Tiga Setia Gara, perkembangan info di medsos mengenai Ibu Tiga Setia Gara adalah sebagai berikut:

  1. KJRI Chicago telah berkomunikasi dengan Ibu Tiga Setia Gara.
  2. Lokasi ybs telah dapat dipastikan yakni di kota Dayton, Ohio.
  3. Sejumlah info yang didapat terkait dgn hal ini adalah:
    • Ibu Tiga Setia Gara merasa sangat berterima kasih dengan adanya perhatian yang luar biasa dari masyarakat;
    • Telah kami sarankan untuk menghubungi YWCA Domestic Violence center in Dayton. yang bersangkutan masih mempertimbangkan karena masih menenangkan diri;
    • Pembicaraan hanya berlangsung 5 menit dan terputus;
    • KJRI saat ini masih menunggu situasi kondusif untuk kembali menghubungi ybs, juga mengingat saat ini adalah dini hari waktu AS.

Pihak KJRI juga berjanji akan memberikan update berkala melalui medsos KJRI di kesempatan pertama.

Siapakah Tiga Setia Gara?

Tiga Setia Dara sebenarnya adalah seorang penyanyi dan sudah mempunyai sebuah album dengan judul Jalang, album tersebut rilis pertengahan 2016. Sebelumnya Tiga Setia Gara pernah gabung dengan band crusty hardcore punx, Silly Riot. Bahkan Tiga Setia Gara sempat mendapat julukan sebagai primadona rock and roll.

Selain itu ternyata Tiga Setia Gara berbakat sebagai penyair yang merangkai kata-kata menjadi sebuah puisi. Untuk hal ini, Tiga Setia Gara Ia sempat menulis sebuah buku berjudul Lara. Buku kumpulan itu lebih banyak mengisahkan perjalanan hidup Tiga Setia Gara dalam menjalani masa mudanya.

View this post on Instagram

Hari Minggu 🧢 #sebastianflorida

A post shared by Tiga Setia Gara Tolley (@tigawat) on

Tiga Setia Gara juga berbakat akting, dia sudah pernah membintangi beberapa film seperti Bukan Cinta Biasa, Republik Twitter, Kiera dan Miss Call . Selain main Film Tiga Setia Gara juga adalah seorang model dan menjadi bintang iklan untuk sebuah produk sepeda motor. Dia juga pernah menjajal menjadi presenter di salah satu stasiun televisi pada 2009 silam.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.