Seleb

Kedapatan di Foto lagi Berpelukan, Benarkah Jungkook BTS Pacaran?

SelebX.Com, Kedapatan di Foto lagi Berpelukan, Benarkah Jungkook BTS Pacaran? – Jungkook BTS baru-baru ini digosipkan dengan seorang perempuan yang tertangkap kamera sedang berpelukan dengan Jungkook.

Gosip tersebut langsung diklarifikasi oleh perempuan yang diduga pacarnya Jungkook tersebut. Perempuan dalam foto bersama Jungkook itu dikenal sebagai seniman tato yang ternyata adalah teman Jungkook BTS. Perempuan itu juga menyatakan bahwa dirinya dan Jungkook tidak memiliki hubungan apa-apa, sekedar teman saja.

View this post on Instagram

정국과의 연인관계는 절대 아닙니다. 지금 돌아다니는 말들과 저를 사칭해서 오해를 불러일으키는 상황이 안타까워서 글 올립니다. 무슨답변을 드리던 믿지않고 스스로들 마음대로 해석하고 더 심한 답글을 들을게 뻔한 사실이라서 아무 말 안하고있었습니다. 다시 말씀드리지만 정국과의 연인관계라던지 제 이니셜을 타투잉 해줬다는 말들은 절대 사실이 아닙니다. 단지 친한 친구정도이며 그것때문에 저와 주변분들이 많이 상처받고 팬분들에게도 큰 상처를 입힌것 같아서 너무 죄송합니다. 이후의 말은 하지않겠습니다. 무시가 절대 아닌것만 알아주세요.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by 𝕿𝖆𝖙𝖙𝖔𝖔𝖊𝖗.𝕽𝖊𝖓𝖓𝖎𝖘 (@tattooer_rennis) on

Big Hit Entertainment selaku manajemen Jungkook juga membantah kabar Jeon Jungkook alias Jungkook BTS lagi pacaran dengan seorang perempuan. Big Hit melakukan klarifikasi tentang kabar tersebut pada hari ini.

Big Hit Entertainment menyatakan bahwa klaim tentang artis kami, Jungkook, yang disebarkan di media sosial dan komunitas online tidak benar. Ketika berada di Pulau Geoje selama masa istirahatnya, Jungkook memiliki kenalannya dari toko tato yang juga mengunjungi daerah yang sama. Dia kemudian bertemu dengan kenalan toko tato dan kenalan lainnya di Pulau Geoje untuk makan dan karaoke. Inilah kebenaran yang telah terdistorsi. Kami kira sangat disayangkan jika kehidupan pribadi sehari-hari Jungkook selama masa istirahat justru terdistorsi. Kami akan mencari tahu apakah rekaman CCTV bocor atau jika ada pembuatan film ilegal dan mengambil tindakan hukum yang kuat terkait pengungkapan informasi dan pelanggaran privasi. Selain itu kami mengumumkan kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadapan penyebaran desas-desus palsu.

Foto yang beredar memperlihatkan seorang pria memeluk seorang perempuan, foto itu kemudian viral di medsos karena netizen menduga pria dalam foto itu adalah Jungkook BTS.

Jungkook yang disangka pacaran
Jungkook yang disangka pacaran

Tak lama berselang beredar lagi foto yang menampilkan Jungkook bersama seorang perempuan bernama Lee Mijoo. Tampak keduanya dan seorang pria lainnya tampak sedang minum bersama. Namun seorang teman Lee Mijoo membantah bahwa Lee Mijoo berpacaran dengan Jungkook.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Ini Alasan Puskesmas Cikokol Menolak Pinjamkan Ambulance Sampai Jenazah Harus Dibopong Jalan Kaki

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.