News

Netizen Indonesia Goblok, begitu kata Tiga Setia Gara

SelebX.Com, Netizen Indonesia Goblok, begitu kata Tiga Setia Gara – Tiga Setia Gara jadi sorotan beberapa hari terakhir ini. Vokalis band rock Silly Riot ini menginformasikan via medsos bahwa dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) karena tindakan suaminya James di Amerika Serikat.

Kemunculan Tiga Setia Gara sangat menarik antusias netizen Indonesia. Msyarakat dunia maya dibuat heboh dengan kejadian yang menimpa Tiga Setia Gara itu. Bahkan artis Nikita Mirzani mencoba menawarkan bantuan agar Tiga Setia Gara bisa pulang ke Indonesia. Namun sayang Tiga menolak tawaran itu dengan pertimbangan yang harus dia pikirkan matang-matang.

Keraguan Tiga Setia Gara ini membuat netizen menilainya sebagai ratu drama dan plin-plan. Ngakunya pengen pulang karena KDRT, namun di sisi lain Tiga nggak mau meninggalkan suami

Baca Juga ...   Nunung sempat mengira Marsha Gardena adalah Selingkuhan Suaminya

Karena komen-komen pedes netizen Indonesia, Tiga Setia Gara mengaku gerah banget beragam reaksi netizen Indonesia, Tiga Setia Gara memilih memberikan klarifikasi melalui video di Instagram Storynya. Dia memberikan penjelasan yang intinya mengatakan bahwa netizen Indonesia tidak tahu dan mengerti apa yang sedang ia rasakan saat ini.

Video Instagram Tiga Setia Gara
Video Instagram Tiga Setia Gara

Banyak hal. Enggak segampang lo naik kereta dari Yogya atau apa tanpa ditanya visa atau dokumen segala macam. Terlebih di Amerika masih banyak rasis soal Asia, jadi heran aja,” kata Tiga di videonya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ini yang justru membuat gue mikir ribuan kali untuk balik ke Indonesia karena my people in Indonesia masih goblok,” kata Tiga sengaja memberi penekanan khusus pada kata goblok.

Baca Juga ...   Athalla Bersyukur Meski Mengalami Kecelakaan Hebat

Tiga Setia Gara merasa kesal karena pemberitaan yang ada di Indonesia tentang dirinya. Tiga menilai berita tersebut dapat semakin memperkeruh suasana dan kondisi dia di Amerika.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.