Seleb

Lucinta Luna Hamil Anak Monyet saat di USG

SelebX.Com, Lucinta Luna Hamil Anak Monyet saat di USG – Bukan Lucinta Luna kalau ga bikin heboh. Memang ada-ada aja tingkah polah Lucinta Luna, kadang lucu namun kadang juga berlebihan sampai membuat rekannya tersinggung, seperti kasus dengan Raffi Ahmad.

Lucinta Luna hari ini bikin heboh lagi dengan postingan video di Instagramnya. Lucinta mengaku keguguran karena jatuh berguling-guluig di gurun pasir, gile halu tingkat dewa ini mah. Lebih gila lagi Lucinta bahkan memeriksakan diri ke dokter kandungan dan melakukan USG.

Di video itu Lucinta bercerita habis dari jalan-jalan ke Gurun Sahara, Afrika sekitar seminggu yang lalu, trus disana Lucinta Luna mengalami keguguran. Anehnya waktu pendarahan, darahnya berwarna ungu bukan merah.

View this post on Instagram

Simak ceritaku Aduh ketauan deh😭 …. sayang maafin akuhhh @ashgreyz 🙏🏻



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Dokter yang memeriksa Lucinta juga tak mau kalah, “Iya bu, sebenarnya ini ada isinya, tapi isinya itu tidak seperti biasa. Jadi, ibu itu sebenarnya berhubungan dengan apa selama ini?”

Lucinta akhirnya mengaku, “Terakhir sih waktu itu saya berhubungan dengan komandan monyet. Makanya sempat saya ngidam teriak-teriak mulu dok. Jadi nggak bisa dong? Nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong?”

Wakakak, boljug postingan sang Ratu kali ini, menghibur bingits, para fans dan followers-nya di Instagram pun senang. Tapi ada juga netizen yang gagal fokus dengan penampakan USG Lucinta. Beberapa netizen komen jika tampilan layar USG tersebut tidak membuktikan Lucinta punya rahim dalam perutnya. Gimana Guys? Lucu ga?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Lucinta Luna Gandeng Millendaru Setelah Resmi Dikeluarkan dari Duo Bunga

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.