Seleb

Fakta yang Disembunyikan Selama 19 Tahun, ternyata DJ Gebby Vesta Transgender

SelebX.Com, Fakta yang Disembunyikan Selama 19 Tahun, ternyata DJ Gebby Vesta Transgender – Gebby Vesta akhirnya menyerah dan dengan jujur mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender, fakta ini berhasil disembunyikannya selama 19 tahun.

Saat pengukapan fakta tersebut Gebby Vesta menangis karena beban yang selama 19 tahun disembunyikan akhirnya berhasil dia lepaskan. Gebby Vesta punya alasan tersendiri kenapa dia sampai menyembunyikan identitas dirinya tersebut. Gebby Vesta menurut pengakuannya dia lahir dengan nama Debbyta. Ternyata nama Gebby itu berasal dari nama aslinya, Debbyta, yang diubah sedikit menjadi Gebby.

DJ yang menyebut dirinya ‘bad girl’ tersebut segera menjelaskan panjang lebar bahwa berita bahwa dirinya transgender adalah hoax atau tidak benar.

View this post on Instagram

Jujur memang menyakitkan, tapi akan indah hidup dengan kejujuran Terima kasih buat semua yg udah jadi support sistem dalam karir dan hidupku Akhirnya aku lega hari ini bisa jujur dengan 1 hal yg selama 19tahun aku simpan rapat2 Maaf.. maaf.. maaf.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 “Im WOMAN with a STORY” #transgenderindonesia #transgender #transwomen #lgbt #lgbtcommunity #lgbtsupporter #lgbtq🌈 #pride 🏳️‍🌈🏳️‍🌈🏳️‍🌈🏳️‍🌈🏳️‍🌈🏳️‍🌈🏳️‍🌈



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by QUEEN Of LEOPARD🐆 (@gebby.vesta_) on

Hai, aku Gebby Vesta. Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan. Hari ini aku pengin jujur, iya, seperti rumor kalau aku seorang transgender, iya, aku adalah seorang transgender,” begitu Gebby Vesta menulis di Instagram-nya.

Gebby Vesta juga sudah mengakui kalau dia telah melakukan operasi ganti kelamin 6 tahun lalu.

“Aku melakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam dan aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini,” lanjut Gebby Vesta.

Gebby Vesta juga mengemukakan alasan kenapa dia sampai 19 Tahun menutupi jati diri. Yang paling utama adalah Gebby Vesta takut kehilangan pekerjaan. Namun yang paling mengejutkan dari Gebby Vesta adalah bahwa setelah pengakuan ini dia akan total meninggalkan dunia hiburan.

“Kenapa aku berani jujur ? Karena sekarang aku yakin rezeki, maut, itu semuanya udah ditakdirkan sama Allah. Dan aku enggak bakal bisa ngelawan itu. Jadi sekarang aku stop dari dunia entertain,” tambah Gebby Vesta sambil menangis. Gebby Vesta mengatakan bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus mengurus orangtuanya. Selain itu tentu mengurus bisnisnya.

Sekarang setelah pengakuan tersebut Gebby Vesta hanya ingin hidup dengan tenang. Tidak ada lagi keinginannya yang berlebihan.

“Aku mendapat banyak cobaan dalam hidupku. Mulai dari papaku sakit, mulai dari aku terkena semua masalah, cuma aku anggap itu semua teguran buat aku. Aku pengin hidup tenang, aku pengin ngurus orangtuaku,” kata Gebby sambil menangis.

Gebby mengakui pertama datang ke Jakarta sempat menjadi tukang cuci pakain PSK, kemudian tukang mandiin anjing, nyapu ngepel dirumah orang sampai jadi operator TLP di salah satu rumah bordil, kemudian dia mengakui juga pernah jadi mucikari, kerja karoke, jadi dancer, jadi penyanyi cafe, pokoknya kerja apapun demi bertahan hidup di Jakarta, perjuangan hidup tersebut demi mengangkat derajat orangnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Bertemu Almarhum Istri dalam Mimpi, Ifan ‘Seventeen’ Bersyukur

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.