Viral

Vicky Prasetyo akan Melamar Sahila Hisyam Hari Ini? Beneran atau Hoak

SelebX.Com, Vicky Prasetyo akan Melamar Sahila Hisyam Hari Ini? Beneran atau Hoak – Di acara Okay Bos yang tayang pagi tadi Vicky Prasetyo resmi melamar Sahila Hisyam. Acara itu pun langsung jadi trending topic atau viral dan rame dibahas di media sosial. Banyak netizen yang menduga momen lamaran itu cuma gimmick dan upaya mendongkrak popularitas Vicky dan Sahila serta rating acara semata.

Di acara tersebut Vicky Prasetyo meminta Sahila Hisyam menjadi pendamping hidupnya. Tampak hadir juga keluarga Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. Sahila Hisyam tampil cantik dengan kebaya kuning keemasan. Vicky Prasetyo menyatakan bahwa dia siap menjadi pendamping hidup Sahila Hisyam dan akan menerima kekurangan serta kelebihan Sahila apa adanya. Sahila Hisyam terharu mendengar pernyataan Vicky itu.

Tiba-tiba datang Iva Lola mantannya Vicky, Raffi mengatakan bahwa Iva Lola adalah saksi lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam, suasana yang sebelumnya khidmat berubah menjadi tegang gara-gara kedatangan Iva Lola. Netizen menilai dengan kehadiran Iva Lola makin membuat acara itu memang setingan.

Baca Juga ...   Cinta Laura Tampil Muslimah Saat Lebaran, Langkah Positif setelah Kasus Foto Vulgar Disebar eks Pacar

Netizen makin yakin acara tersebut setingan saat mengetahui ternyata keluarga Vicky dan Sahila yang hadir di acara tersebut bukan bukanlah Ayah kandungnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Netizen pun langsung membandingkan dengan ayah kandung Sahila yang ada di Instagramnya. Dan ketahuan sosok ayah Sahila di acara lamaran bukanlah ayah kandungnya.

Netizen pun pada komen dan makin yakin acara lamaran itu hoak, cuma setingan atu untuk mendongkrak popularitas saja.

Baca Juga ...   Ciuman ala Ikan Camila Cabello dan Shawn Mendes, Apakah Mereka Jadian?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.