Asia

Tayang Perdana Vagabond, Lee Seung Gi dan Suzy Dipuji Netizen

SelebX.Com, Tayang Perdana Vagabond, Lee Seung Gi dan Suzy Dipuji Netizen – Vagabond adalah sebuah drama yang dibuat dengan budget fantastis, drama ini akhirnya tayang untuk pertama kalinya.

Walaupun mengalami penundaan beberapa kali untuk tayang perdana, drama Vagabond yang diperankan oleh Suzy berhasil tayang perdana tanggal 20 September lalu di stasiun televisi SBS.

Drama Vagabond bercerita tentang Cha Dal Gun (diperankan Lee Seung Gi) seorang stuntman yang mempunyai impian menjadi aktor terkenal dunia. Dalam sebuah kecelakaan pesawat Cha Dal Gun selamat dan peristiwa itu mengubah hidupnya.

Akting Lee Seung Gi dan Suzy dipuji netizen
Akting Lee Seung Gi dan Suzy dipuji netizen

Sedangkan Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, seorang wanita yang sangat ingin memperoleh pekerjaan tetap di pelayanan publik. Ia kemudian menjadi agen rahasia NIS dan berusaha menyelidiki dan mencari fakta kecelakaan pesawat yang menimpa Cha Dal Gun.

Baca Juga ...   James Gunn Dikabarkan Dipecat dari Sutradara Guardians of The Galaxy Vol.3 Karena Cuitan Ini

Para penggemar drama Korea pasti sudah menunggu-nunggu akting Lee Seung Gi dan Suzy. Hampir semua netizen memuji akting kedua bintang tersebut di Vagabond, namun banyaknya iklan membuat beberapa netizen kecewa.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Pesonanya sangat keren. Satu jam berlalu dengan cepat. Aku menangis saat melihat Lee Seung Gi terisak,”.

“Akting Suzy bagus. Akting Lee Seung gi bagus. Aksinya bagus dan kualitasnya keren. Menyenangkan,”.

Itulah beberapa komen netizen yang memuji akting Suzy dan Lee Seug Gi. Suzy dan Lee Seung Gi pernah bermain bersama dalam drama Korea Gu Family Book pada tahun 2013.

Kamu udah nonton Vagabond?

Baca Juga ...   James Gunn Dipecat Oleh Disney Dan Marvel Studios, Penggemar Ajukan Petisi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.