Seleb

Bukti Atta Halilintar Tidak Meniduri Bebby Fey

SelebX.Com, Bukti Atta Halilintar Tidak Meniduri Bebby Fey – Bebby Fey yang mengaku ditiduri YouTuber ternama Tanah Air masih ramai dan heboh di medsos. Spekulasi nama YouTuber terkenal pun muncul dan dicurigai. Salah satu adalah Atta Halilintar yang dituduh berhubungan badan dengan Bebby Fey.

Namun sangat disayangkan Bebby Fey sampai saat ini tidak mau terus terang membuka identitas YouTuber terkenal tersebut sehingga masih jadi gosip ga jelas.

Sekarang muncul YouTuber dengan nama Naf Studio yang ikut berkomentar atas kasus Bebby Fey ini. Beberapa video di posting Naf Studio yang intinya menyatakan bahwa bukan Atta Halilintar yang dimaksud oleh Bebby Fey sebagai Youtuber terkenal yang sudah menidurinya.

Baca Juga ...   Anwar Hadid Rela diBaptis demi Dua Lipa

Naf Studio juga memberikan penjelasan beberapa bukti yang meyakinkan menurutnya. Bukti Pertama Bebby Fey menyebutkan bahwa YouTuber terkenal itu orangnya pintar dan berprestasi. Nah menurut Naf Studio sepengetahuannya Atta Halilintar bukanlah orang pintar dan berprestasi yang dimaksud Bebby Fey.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Fakta kedua, Naf Studio menilai kalau YouTuber yang meniduri Bebby Fey merupakan Youtuber yang mengerti tentang dunia DJ dan dunia malam dan lebih spesifik Bebby Fey menyebut daerah Bali karena Bebby Fey lebih banyak berkarier di sana. Menurut Naf Studio, Atta Halilintar tidak tahu secara mendalam tentang dunia malam. Dia bahkan bahkan menyebutkan nama beberapa YouTuber yang cocok diduga netizen di kolom komentar vlog-nya.

Baca Juga ...   Ikut Makamkan Jenazah Sang Istri, Begini Ungkapan Sedih Ifan Seventeen

Naf Studio bahkan berjanji akan menutup akun Youtube nya jika Atta Halilintar adalah pelaku yang dimaksud Bebby Fey.

Naf Studio juga berpendapat kenapa Atta Halilintar hanya diam saja, menurut Naf Studio Atta ga mau membuat Bebby Fey semakin pansos. Duh…

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.