Seleb

Melody Prima Rame-rame di UnFollow Fans Gara-Gara Komen Sembarangan

SelebX.Com, Melody Prima Rame-rame di UnFollow Fans Gara-Gara Komen Sembarangan – Melody Prima mendapat komen negatid dan juga di unfollow para fans nya, hal ini terjadi karena Melody Prima menulis dan posting memberikan kritikan pedas ke para mahasiswa yang rata-rata didukung oleh netizen.

Pada umumnya netizen sangat mendukung aksi mahasiswa turun ke jalan melakukan demo. Namun Melody Prima melakukan hal sebaliknya, dia mengkritisi para mahasiswa yang turun langsung ke jalan untuk menyuarakan pendapatnya.

Akun Instagram @nenk_update yang sempat mengcapture postingan Instagram Story Melody Prima kemudian memposting screen capture tersebut di instagramnya.

“Kan baru Rancangan, belum di Sah-kan. Gak harus sampe Se-be-gi-tu-nya Kali yeee…. Udeh mending kuliah yg anteng, biar pada jadi Orang Sukses. Emak-bapak lu cari duit pontang-panting buat Kuliah Kan lu !! Ngurus diri sendiri aje kagak Dablek, segala mo ngurusin Undang2 tong…tong….,” begitu isi postingan Melody Prima.

Melody Prima Rame-rame di UnFollow Fans
Melody Prima Rame-rame di UnFollow Fans

Akibat postingan itu, instagram Melody Prima diserbu netizen, akhirnya Melody Prima menonaktifkan kolom komentar di postingan terakhirnya.

Baca Juga ...   Disebut Sebagai Salah Satu Pendatang Baru Tersukses, Ini Perjalanan Verrel Bramasta


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Beberapa komen negatif para fans Melody Prima sebagai berikut.

“Tadinya aku suka bgt sama mb nya. Lah karna asal bacot jd benci 😢😢 astagfirullah,” @ulfa_fara12.

“Tadinya gw demen sama mbaknya. Tapi karna asal ngebacot gw jadi kesel. Lah lu mah enak tenang-tenang aja. Lu kan artis banyak duit. Mana ada mikirin warga miskin yg ada di Indonesia,” @rositaaa15_.

“Td nya gw ngfans tp skrg unfolow lah,, gk jd ngfans nya.😃😃😃,” @nurma54

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kris Hatta Pukul Korban Karena Membela Pacarnya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.