Viral

Pengakuan Lucinta Luna

SelebX.Com, Pengakuan Lucinta Luna – Lucinta Luna baru-baru ini mengakui tentang identitas aslinya, di video pengakuan tersebut Lucinta sempat menangis.

Lucinta Luna tersinggung karena diduga seorang transgender dengan nama asli Muhammad Fatah. Selama ini Lucinta Luna dalam pengakuannya sudah berbohong ke publik. Karena itu kini dia memberikan pengakuan yang sebenarnya.

Lucinta Luna mulai bercerita bahwa masa lalunya jauh dari kata mewah, Lucinta Luna mengatakan bahwa dia mengalami masa-masa sulit setelah kedua orangtuanya meninggal. Dia juga mengatakan karier nya sempat redup karena isyu transgender.

Lucinta Luna yang juga dipanggil Ratu itu membantah bahwa dia seorang transgender. Sang Ratu bahkan mengaku sebagai wanita tulen karena sempat mengandung. Dia minta agar publik mempercayai nya dan berhenti mengatakan bahwa dia seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah. Lucinta Luna mengaku lega setelah melakukan pengakuan tersebut.

Baca Juga ...   Cita Citata Akan Laporkan Yusuf Oebelet


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Jadi buat kalian para haters agar lega dengan pengakuan aku, dan juga para fans agar kalian mendapatkan pahala seperti Ratu.”

Tak berhenti disitu, Lucinta Luna juga menyinggung tentang Muhammad Fatah, Lucinta Luna mengatakan bahwa Muhammad Fatah adalah sopir yang dulu bekerja untuknya, namun Muhammad Fatah kemudian dia pecat karena ketahuan mencuri uang Lucinta Luna.

Kalian percaya ..?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.