Barat

Kylie Jenner dan Travis Scott Akhirnya Berpisah

SelebX.Com, Kylie Jenner dan Travis Scott Akhirnya Berpisah – Kylie Jenner dan Travis Scott akhirnya memutuskan untuk jalan masing-masing. Informasi tersebut dikatakan oleh orang-orang terdekat mereka. Mereka memutuskan berpisah setelah film dokumenter “Look Mom, I Can Fly” premiere di Santa Monica tanggal 27 Agustus silam.

Kylie tidak lagi posting tentang Travis di media sosialnya terhitung sejak 10 September 2019 lalu. Padahal selama musim panas ini Kylie dan Travis adalah sepasang kekasih yang tidak mungkin terpisahkan. Lihat saja saat mereka berlibur di kapal pesiar bersama keluarga pada saat ulang tahun Kylie. Mereka mengilang liburan bersama di bulan Maret lalu.

Beredar gosip bahwa Travis berselingkuh, namun hal ini sudah dibantah Travis. Saat acara pesta pernikahan Justin dan Hailey Bieber bersama Stormi Kylie hadir tanpa Travis, dia terlihat berdansa dengan Jaden Smith dan sangat menikmati acara tersebut.

Baca Juga ...   Penasaran? Ini Dia Hal Yang Sering Dilakukan Selena Gomez dan The Weeknd Selama Pacaran

Pasangan Travis dan Kylie melahirkan Stormi pada bulan Februari 2018. Walaupun berpisah, Kylie dan Travis tetap berperan sebagai orang tua bagi Stormi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.