News

Theresa Wienathan yang Ungkap Hubungan Raffi – Gigi Akhirnya Minta Maaf

SelebX.Com, Theresa Wienathan yang Ungkap Hubungan Raffi – Gigi Akhirnya Minta Maaf – Theresa Wienathan, asisten artis terkenal Nia Ramadhani akhirnya minta maaf setelah isi chat Whatsapp nya yang dia posting di Medsos terkait hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Isi chat WA yang diposting Theresa Wienathan membuat netizen heboh karena dia chat sama pemilik akun gosip, Theresia Wienathan diduga oleh banyak netizen cuma pengen PanSos aja.

Walaupun isi chat tersebut sudah dihapus oleh Theresia Wienathan tapi Isi Chat WA yang dikirim Theresia itu kemudian rame di repost oleh banyak netizen.

Netizen menilai Theresia Wienathan pengen PanSos dengan postingan tersebut, Isi chat WA itu dinilai tidak etis karena membuatnya jadi gosip tentang hubungan Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Baca Juga ...   Sujud Syukur, Kentut Sudah Sah Berganti Nama Jadi Ihsan Hadi

Sabtu lalu gue ketemu R***i. Lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kameranya dimatiin mereka langsung jalannya pisah. Ri depan, N****a di belakang,”

“Mana gue tau cong. Lu kan mak lambe, lu harusnya lebih tau,”

“Lu dong cari tau. Ahahahaha jadi sebenernya mereka tuh gimana sih,”

“Gak”

“Pura-pura bae si R***i ya?”

“Gak penting buat gue la. Aselik,”

“Sumpah ya ini 1 cewek lambe sih enggak ada obatnya,”

Isi chat theresia wienathan
Isi chat theresia wienathan

Ga sampai satu jam setelah di posting Theresia dan jadi rame di medos, Theresia akhirnya melakukan klarifikasi sekaligus permintaan maaf.

Teman netijen sekalian, mohon maaf ya kalau ada yang merasa terganggu maupun tersinggung. Karena postingan saya sebelumnya boleh dicerna juga baik-baik kalau saya sama sekali tidak ada maksud julid atau ngomongin urusan orang. Wong saya cuma remahan kerupuk biasa dan punya urusan hidup sendiri-sendiri. Mohon maaf ya teman sekalian.

Dan… untuk namanya itu sudah saya coret-coret sedemikian rupa agar tidak terlihat dan mau dipost di close friend aja. Namun postnya kegeser guys, jadi alhasil kepostnya seperti itu, hiks

Permintaan Maaf Theresia Wienathan
Permintaan Maaf Theresia Wienathan

Karena sudah banyak yang menduga Theresia Wienathan hanya mau Pansos dengan postingan Chat nya itu, maka banyak netizen yang ngasih komen negatif ke Theresia.

Baca Juga ...   Selebaran Ajakan Golput di Makassar Viral

“Mbaknya pikir netijen anak tk apa ya, jelas2 sensornya gk niat, jelas kebaca lahh, ah sudahlah mungkin dia mau pansos,”

“Saya mencium bau2, pengen numpang tenar sama artis papan atas,”

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.