News

Cita Citata Diteriakin dan Dipermalukan di Depan Umum, Begini Kronologisnya

SelebX.Com, Cita Citata Diteriakin dan Dipermalukan di Depan Umum, Begini Kronologisnya – Cita Citata Penyanyi Dangdut papan atas Indonesia baru-baru ini dipermalukan di depan banyak orang.

View this post on Instagram

🙏🙏🙏

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Cita Citata menceritakan kisah tidak menyenangkan itu di instagramnya, Cita Citata menulis saat akan geladi resik sebuah pementasan acara musik, Cita diminta naik ke panggung, namun Cita bingung karena dia belum di brief dan belum hafal dengan lagu yang harus ia bawakan, karena belum diinfo oleh panitia.

Ceritanya mau GR untuk acara ‘Pekan Kebudayaan Nasional’ yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, ‘Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!,” tulis Cita Citata di Instagram.

Cita Citata pun membuka inisial music director yang meneriakinya tersebut, inisial YO. YO sudah mempermalukan Cita Citata dengan teriakan tersebut, karena dilakukan di depan banyak orang.

Baca Juga ...   Trauma Dengan Bullyan Haters, Ara Larang Ussy Sulistiawaty Posting Fotonya

Bisa-bisanya di depan banyak orang memaki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia, tidak mengirim materi dengan vokalnya. Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena,“.

Cita Citata memilih pulang karena sakit hati dan merasa dipermalukan, dia pun menulis kalau dia punya harga diri, akhirnya Cita pulang ke kediamannya.

Terima kasih atas perlakukannya terhadap saya. Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang”.

Begini Komentar Penyelenggara

Creative Director Opening Ceremony PKN Celeria Judisari meminta maaf kepada Cita Citata atas perlakuan yang dinilai Cita sangat tidak menyenangkan. Judisari juga minta pihak Cita untuk tidak memperpanjang masalah tersebut.

Baca Juga ...   Penampilannya Dikomentari Netizen, Aurel Hermansyah Tanggapi Santai

Kepada Mbak Cita Citata kami minta maaf kalau memang misalnya tersinggung, tetapi kami tadi sudah berusaha untuk mengejar

Tapi sayang usaha Judisari belum berhasil meluluhkan sakit hati Cita. Cita Citata masih menutup peluang untuk berkomunikasi. Duh semoga cepat selesai ya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.