Seleb

Cita Citata Akan Laporkan Yusuf Oebelet

SelebX.Com, Cita Citata Akan Laporkan Yusuf Oebelet – Penyanyi dangdut papan atas nasional Cita Citata yang diteriaki oleh music director Yusuf Oebelet waktu latihan acara Pekan Kebudayaan Nasional di Istora Senayan Jakarta berencana akan melaporkan Yusuf Oebelet ke pihak berwenang jika dalam satu hari alias besok Yusuf tidak juga meminta maaf karena perbuatannya tersebut.

Cita Citata kesal karena diteriaki Yusuf Oebelet karena waktu latihan itu dia ga tau harus mulai bernyanyi padahal musik sudah mulai. Cita Citata beralasan karena dia hanya dikirimi oleh panitia musiknya saja, liriknya tidak dikirim. Karena kesal diteriaki Yusuf Oebelet, Cita pun memilih pulang.

Cita kemudian mengupload video saat Yusuf Oebelet meneriakinya dengan kata-kata “Masa begitu aja ngga hafal! Gilaa!!”. Cita kemudian menulis di instagramnya Surat Terbuka untuk Yusuf Oebelet.

Baca Juga ...   Buka Hijab Usai Pulang Umroh Banjir Cibiran, Cita Citata Angkat Bicara

“Surat terbuka teruntuk Bapak Yusuf Oebelet. Saya engga punya kontak Bapak dan pihak manajemen pun tidak bisa langsung menghubungi Bapak, Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang. Bapak pengiring, saya pengisi acara. Harusnya Bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini.”

Para sahabat Cita pun menyarankan Cita Citata melapor ke pihak berwajib.

“Kemudian banyak yang menyarankan saya untuk melaporkan Bapak ke pihak berwajib. Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari Bapak, Jika Bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan Bapak atas perlakuan tidak menyenangkan terhadap saya,”.

Baca Juga ...   Kisah Asmara Raffi Ahmad, Irwansyah Dan LCB Terbongkar, Respon Zaskia Sungkar Jadi Sorotan

Para netizen juga memberikan dukungan ke Cita-Citata terkait kasus tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.