Film, TV & Musik

Film Blair Witch yang Bercerita Tentang Mitos Penyihir, Begini Sinopsisnya

SelebX.Com, Film Blair Witch yang Bercerita Tentang Mitos Penyihir, Begini Sinopsisnya – Film Hollywood berjudul Blair Witch termasuk film dengan genre horror. Film Blair Witch menceritakan sekelompok mahasiswa yang pergi ke hutan dengan tujuan awal membuktikan mitos sang penyihir yang disebut sebagai penghuni hutan angker tersebut.

Film Blair Witch ini juga adalah sebagian dari sekuel film horror The Blair Witch Project yang naik ke bioskop tahun 1999. Dikisahkan James Donahue (diperankan James Allen McCune) yang merupakan seorang mahasiswa yang menemukan video di Youtube tentang seorang perempuan yang dia yakini adalah saudara perempuannya bernama Heather yang menghilang pada tahun 1994.

Heather informasinya hilang di Black Hills Forest di Maryland, yang juga adalah hutan yang terkait dengan legenda Blair Witch. James kemudian mengajak serta Peter Jones (Brandon Scott) dan pacarnya, Ashley Bennet (Corbin Reid), dan Lisa Arlington (Callie Hernandez), mahasiswa film yang ingin mendokumentasikan pencarian James sebagai film dokumenter, The Absence of Closure.

Baca Juga ...   Majalah Billboard Nobatkan Ariana Grande Sebagai Woman of The Year

Ketiga orang temannya ini sudah tahu isi rekaman dan ingin mencari tahu asalnya rekaman tersebut sekaligus mengungkap misteri hilangnya Heather. Talia (Valorie Curry) dan Lane (Wes Robinson), warga lokal yang mengunggah video itu juga diajak dalam pencarian misteri hilangnya Heather.

Kemudian James dan teman-temannya diceritakan masuk ke hutan Black Hills Forest dan berupaya keras membuka misteri itu. Saat ada di hutan itu kemudian terjadilah peristiwa buruk menimpa mereka.

Semua orang di rombingan itu merasa ada sesuatu yang hadir dan mengancam kehadiran mereka. James dan teman-temannya mulai sadar bahwa legenda itu memang nyata.

Film Balir Witch yang berdurasi 90 menit ini disutradarai Adam Wingard dengan penulis Simon Barret, film ini tayang perdana di Amerika Serikat pada tanggal 16 September 2016. Blair Witch adalah film produksi studio produksi Lionsgate Films dengan klasifikasi restricted (R) karena terdapat penggunaan bahasa dan tindakan yang belum layak untuk dilihat anak-anak.

Baca Juga ...   Konser Backstreet Boys Terpaksa Ditunda Akibat Diterjang Badai

Box Office Mojo mencatatkan Blair Witch berhasil meraih pendapatan lebih dari 45 juta dolas AS, dan 24 juta dolar AS berasal dari penayangan internasional. Film Blair Witch berhasil mendapatkan rating 5 dari 10 oleh situs IMDb sedangkan Rotten Tomatoes memberi skor 37 persen, sedangkan penonton memberi penilaian 31 persen.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.