Asia

Bintang K-POP Sulli eks F(x) Meninggal Bunuh Diri

SelebX.Com, Bintang K-POP Sulli eks F(x) Meninggal Bunuh Diri – Bintang K-Pop dan mantan aktris dan penyanyi K-Pop Choi Jin Ri dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri sore ini.

Penyebab meninggalnya Sulli masih dalam pemnyelidikan pihak kepolisian, Netizen dan penggemar K-Pop tidak menyangka dan banyak yang kaget atas kepergian Sulli ini.

Sulli dan girlband f(x)
Sulli dan girlband f(x)

Kematian Sulli ini pertama kali dikabarkan oleh seseorang dari agensi Sulli SM Entertainment pukul 15:21 waktu setempat. Mereka menemukan Sulli dalam keadaan sudah tewas dan segera melaporkannya ke pihak kepolisian. Sulli F(x) ditemukan tewas oleh Managernya di Apartemen.

Tidak ada tanda-tanda Choi Jin Ri alias Sulli yang juga anggota girlband Kpop F(x) selama ini, kalau dilihat dari postingan di sosial medianya, Sulli sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda kesedihan yang bisa menyebabkan dia bunuh diri.

Baca Juga ...   Habis Wajib Militer Lee Min Ho Tampak Makin Keren

Postingan terakhirnya diposting dua hari lalu di akun instagramnya, postingan itu berupa video mengenai barang-barang yang dikirim oleh sebuah brand fashion dan lifestyle. Sully tampak terharu menerima barang pemberian tersebut. Sulli menulis “Saya terima ungkapan cintamu,” dua hari lalu atau Sabtu kemarin 12 Oktober 2019.

Postingan terakhir Sulli
Postingan terakhir Sulli di Instagram

Di video itu Sulli mendapat kiriman dari @strecthangels berupa produk dengan pesan produk itu sangat cocok melengkapi penampilan Sulli dan sangat sesuai dengan kepribadian Sulli yang unik. Empat hari sebelumnya Sulli juga posting selfie di mobil dengan caption singkat. “Huh”

Sulli mengawali karirnya sebagai anggota girlband Kpop f(x), dia kemudian menghilang tahun 2014 karena serangan komen dan gosip dari netizen. Kemudian Sulli melanjutkan karir dengan fokus akting dan keluar dari girlband F(x) yang sudah membuatnya terkenal.

Baca Juga ...   Bicarakan Soal Kepopuleran Sang Adik, Kakak Chanyeol EXO Akui Canggung

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.